hiburan

Tantri Kotak Mengenang Nike Ardilla

POJOKSULSEL.com – Mengenang wafatnya penyanyi Nike Ardilla 24 tahun lalu, vokalis band Kotak, Tantri mengaku ingat lagu-lagu penyanyi asal Bandung tersebut. Sebab, pernah ada lagu almarhum yang dinyanyikannya, yakni Bintang Kehidupan.
“Kalau mengikuti perjalanan Nike Ardilla, nggak yang bener-bener ngikutin. Tapi, ada beberapa karya-karya dia yang memang yang saya tahu juga. Pernah saya nyanyiin, salah satunya Bintang Kehidupan,” kata Tantri saat dihubungi JawaPos.com, Selasa (19/3).
Oleh karenanya, Tantri mengaku kerap merinding ketika mendengar lagu milik Nike Ardilla. Ditambah lagi, dia sejak kecil sudah mendengar lagu-lagu dari penyanyi kelahiran 27 Desember 1975 ini.
“Lagu-lagunya sampai sekarang pasti masih dikenang dan dengerin juga kaya merinding aja langsung flashback tahun-tahun beliau,” ujar Tantri.
Untuk mengenang, Tantri juga mengaku sempat mendatangi museum yang berisikan kenangan-kenangan dari Nike Ardilla.
Selain dari sisi musik, Tantri juga mengagumi sosok Nike Ardilla yang dikenal cantik, berprestasi, dan terkenal dermawan.
“Sosoknya cantik. Lagu-lagunya yang hit semua, banyak banget prestasinya, dan memang ada beberapa cerita juga yang belakangan ini saya denger dia sangat dermawan sekali, yang bener-bener harus di contoh,” pungkas Tantri.
Diketahui, pemilik nama lengkap Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini tutup usia pada 19 Maret 1995. Nike Ardilla meninggal karena alami kecelakaan tunggal di usia 19 tahun.
(JPG/pojoksulsel)

Hamil Lima Bulan, Aura Kasih Ngidam Pegang Ular

POJOKSULSEL.com – Aktris Aura Kasih merasakan ngidam pada kehamilan pertamanya saat ini. Namun keinginan yang dirasakannya cukup aneh dari kebiasan perempuan hamil lainnya yakni bermain ular.
Beruntung ngidam Aura Kasih tersebut tetap bisa terealisasi. Salah seorang rekannya, sengaja membawa ular ke rumah pelantun lagu Mari Bercinta itu.
“Pagi-pagi digrebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg! Ngidam yang terrealisasi,” ungkap Aura Kasih lewat akun Instagram miliknya.
Tidak hanya satu, penyanyi berdarah Sunda itu memperlihatkan beberapa ular yang bisa dipegangnya. Selain warna kuning, Aura Kasih juga menunjukkan ular berwarna putih kombinasi cokelat.
“Ini bukan kue beneran ya! ini ular beneran! Dia sukanya bobo di piring,” imbuh Aura Kasih.
Seperti diketahui, usia kandungannya Aura Kasih sudah memasuki lima bulan. Ini merupakan kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Eryck Amaral.
Saat ini Aura Kasih mulai membatasi kegiatan sehari-sehari sebagai penyanyi maupun pemain film. Dia ingin fokus merawat dan menjaga kondisi calon si buah hati.
(mg3/jpnn/pojoksulsel)

Demi Perbesar Payudara, Cynthiara Alona Rela Bayar Rp 400 Juta

POJOKSULSEL.com – Model seksi Cynthiara Alona rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta demi bisa memiliki bentuk payudara yang indah dan padat berisi.
Dia mengaku melakukan implan saline yang berbahan dasar air, agar lebih aman dalam jangka waktu panjang.
“Sekitar 300 juta, itu hanya saline namanya, saline implannya itu adalah soft water yang enggak membahayakan di badan. Jadi kalau kenapa-kenapa itu kan water, bagus untuk badan,” kata Cynthiara Alona saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).
Angka segitu, lanjut Cynthiara Alona, hanya untuk biaya operasi. Belum termasuk biaya-biaya lainnya.
“300 juta itu hanya itunya (implan saja), belum obatnya, nginapnya, biaya bedah dan infusnya. Kalau ditotalin ya lumayan juga, kurang lebih 400 juta sudah sama obat dan semuanya,” ujarnya.
Keputusan pemain film Kutunggu Jandamu itu melakukan operasi payudara bukan tanpa alasan. Dia mengatakan bahwa itu semua karena tuntutan pekerjaannya sebagai model majalah dewasa.
Saat memulai kariernya sebagai model, Cynthiara Alona dinilai memiliki payudara kecil. Dia pun diminta untuk membesarkan payudaranya agar terlihat lebih seksi saat difoto.
“Waktu di majalah Playboy, buah dada Alona bisa dibilang kayak telor ceplok (payudara kecil). Biasanya kalau cewek belakangnya besar depannya telor ceplok, depannya besar belakangnya tepos. Nah, Alona itu tipe yang belakangnya besar dengan telor ceplok,” jelasnya.
(mg7/jpnn/pojoksulse)

Ini Sosok Pria yang Mendampingi Nikita Mirzani Saat Melahirkan

POJOKSULSEL.com – Aktris sensasional Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dengan aktor Vicky Nitinegoro.
Bahkan, Vicky disebut-sebut akan menemani Nikita Mirzani melahirkan di luar negeri.
Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, pemain film Nenek Gayung itu menyerahkan keputusan pada pihak Vicky Nitinegoro.
“Vicky kalau punya waktu. Dia kalau bisa nemenin, nemenin. Kalau enggak, ya enggak,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).
Ibu dua anak itu pun menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky Nitinegoro hanyalah sebatas teman. “Vicky mah temen aja, temen deket, baik,” ucap Nikita Mirzani.
Wanita yang karib disapa Niki ini masih tidak mau memberitahu pasti siapa sosok yang akan menemani dirinya saat melahirkan anak ketiganya nanti.
“Sama siapa-siapa aja lah. Siapa aja yang bisa nemenin gue, laki-laki yang bisa azan,” tegas Niki.
Rencananya, Nikita Mirzaniakan melahirkan di luar negeri, bulan depan. Bukan di Eropa, lokasi rumah sakit tersebut tak jauh dari Indonesia. “Eropa 13-14 jam. Ini 5 jam aja,” ungkapnya.
(JPG/pojoksulsel)

Jadi Dono, Aliando Cukur Alis dan Bulu Mata

POJOKSULSEL.com – Sukses menjadi film box office dengan masing-masing mencetak lebih dari 6,8 juta penonton dan 4 juta penonton, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 dan 2, Falcon Pictures kembali membuat film ke-3 nya.
Pada Jumat, (15/3/2019) Falcon resmi mengenalkan para pemain baru dari Warkop Reborn yang akan membuat warna baru dalam film, yaitu Aliando Syarief sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino dan Randy (personil band Nidji) sebagai Indro.
Tidak tanggung, berperan sebagai Dono, Aliando rela memangkas alisnya yang tebal agar terlihat hampir menyerupai tokoh Dono di dalam film. Selain itu, Aliando juga memotong sedikit bulu matanya yang lentik.
“Iya, cukur alis sama bulu mata. Mas Dono kan bukan seorang yang matanya begitu. Bulu mata nggak ada. Alis juga bukan yang kereng (tebal) gitu kan, yang tipis-tipis gitu. Jadi, kami lebih mendekatkan ke sana,” ujar Ali.
Dalam film ini, penonton akan melihat Aliando sangat berbeda dari wajah aslinya yang tampan. Sebab, Aliando juga memakai gigi palsu dan didandani demi mirip dengan almarhum Dono.
“Cukup lama sih. Jadi, mungkin pertama make-up dulu, baru nanti pas syuting ganti baju,” lanjut Ali.
Pertama melihat wajahnya di cermin, Aliando mengaku kaget karena mirip dengan almarhum Dono. Pria yang dikenal lewat aktingnya dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun dibuat tertawa karena kemiripan tersebut.
“Lucu. Lucu deh. Terus gaya sendiri ketawa sendiri ngelihat diri sendiri. Jadi, menghibur diri sendiri,” pungkas Ali.
(joc/pojoksulsel)