W88top casino trực tuyến

Cristiano Ronaldo Hengkang, Bale dan Benzema Makin Mamprang

POJOKSATU.id, MADRID – Legenda Liga Primer Inggris, Luis Garcia menilai, kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim ini menjadi ‘berkah’ tersendiri buat Gareth Bale dan Karim Benzema.
Betapa tidak, menurut mantan penggawa Liverpool itu, sepeninggal Ronaldo, penampilan keduanya justru lebih moncer.
“Musim ini seperti apa yang kita duga, yaitu Barcelona yang sangat kuat serta Real Madrid yang bermain dengan baik. Hal ini sedikit mengejutkan karena semua orang khawatir dengan nasib Real Madrid setelah kepergian Ronaldo. Tapi menurut saya mereka bermain baik tanpa ada Ronaldo,” tuturnya.
Dikatakan Garcia, baik Bale maupun Benzema tampil lebih brilian dan lepas, bahkan sukses mengawali musim ini dengan permainan yang impresif.
“Sekarang kami bisa melihat cara Bale atau Benzema bermain dengan kebebasan saat mereka berlaga di lapangan,” sebutnya.
“Semasa masih ada Ronaldo di lapangan, mereka hanya ingin bola dioper ke Ronaldo sebanyak mungkin. Tetapi sekarang bolanya harus disebarkan kepada pemain yang lain,” sambung Garcia.
Garcia juga turut mengomentari performa Barcelona yang semakin matang. Kehadiran Lionel Messi menjadi faktor penting Blaugrana dalam beberapa musim terakhir.
“Saya terkagum bagaimana dia bisa terus bermain dan memiliki hasrat di setiap musim untuk mencetak banyak gol, melakukan banyak assist, untuk meraih lebih banyak trofi, dan memenangkan lebih banyak pertandingan,” ungkapnya.
(qur/pojoksatu)