W88top casino trực tuyến

Dijamu Persib di Bandung, Ismed Sofyan: Persija Siap Tempur!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Persija Jakarta bersiap melakoni laga sarat gengsi menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB.
Kapten Macan Kemayoran, Ismed Sofyan menegaskan ia dan rekan-rekannya tengah dalam kondisi prima dan siap tempur di laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-23 itu.
“Alhamdulillah tidak ada masalah. Sudah siap kami bertanding lawan Persib. Alhamdulilah kondisi rekan-rekan juga fight semua, tidak ada yang akumulasi kartu,” tutur Ismed seperti dikutip dari laman resmi klub.
Jelang Persib vs Persija, Mario Gomez Ingatkan Wasit Soal Ini
Selain kesiapan fisik, Ismed menegaskan jika timnya sudah siap secara mental dan siap menghadapi teror yang suporter tuan rumah, Bobotoh sepanjang 90 menit lebih pertandingan.
“Selain mental juga fisik. Syukur-syukur di sana kami bisa mencuri poin agar kami bisa dekat terus dengan pemuncak klasemen,” ucapnya.
Ismed pun memandang laga nanti seperti pertandingan-pertandingan lainnya di Liga 1, sehingga ia mengaku akan tetap bermain normal seperti biasa.
“Seperti yang saya bilang tadi, pertandingan ini seperti pertandingan sebelum-sebelumnya. Jadi sama saja,” ucapnya.
Ismed dan kawan-kawan pun bertekad untuk memetik hasil maksimal di laga nanti untuk terus memperpendek jarak dengan Persib yang kini masih kokoh di puncak klasemen sementara Go-Jek Liga 1 2018.
Skuat besutan Stefano Cugurra Teco kini menempati urutan keempat atau terpaut selisih lima poin dari Persib yang telah mengumpulkan 41 poin.
(qur/pojoksatu)