W88top casino trực tuyến

Disinggung Soal Rekor Pertemuan, Begini Reaksi Pelatih Persib

POJOKSATU.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak ingin terganggu dengan rekor pertemuan Persib vs Persija jelang bentrok keduanya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore WIB.
Gomez mengabaikan rekor pertemuan kedua tim dan memilih fokus menatap laga lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-23 itu.
Sebagai catatan, dari delapan pertemuan terakhir, Persib belum pernah meraih kemenangan, Maung Bandung hanya mencatat 6 kali seri dan dua kali menelan kekalahan.
Jelang Persib vs Persija, Mario Gomez Ingatkan Wasit Soal Ini
Dijamu Persib di Bandung, Ismed Sofyan: Persija Siap Tempur!
Persib Bandung sendiri meraih kemenangan terakhir atas Persija pada 2013 lalu di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung dengan skor 3-1.
“Itu hanyalah masa lalu. Saya tidak terlalu peduli dengan rekor pertemuan,” kata Gomez seperti dikutip dari laman resmi klub.
“Semua hal sudah berbeda sekarang. Begitupun dengan tim kami. Semua itu akan menjadi evaluasi bagi tim agar lebih baik di pertandingan nanti,” sebut pelatih asal Argentina itu.
Oleh karena itu, Gomez bertekad untuk memberi kemenangan untuk timnya di pertandingan nanti dengan terus fokus pada persiapan tim.
“Persiapan tim sangat baik. Kita punya persiapan yang cukup setelah pulang dari Balikpapan. Saya pastikan semua pemain sangat siap dan sudah tidak sabar melawan mereka di sini,” tandasnya.
(qur/pojoksatu)