W88top casino trực tuyến

Ezen Hazard Sudah Lampau Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo!

POJOKSATU.id, LONDON – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard tengah dalam performa terbaik mengawali  kompetisi musim ini.
Sejauh ini, Hazard telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan untuk memulai musim Liga Primer Inggris  setelah mencetak 12 gol musim lalu.
Dia juga mencetak gol penentu nan spektakuler ke gawang Liverpool untuk mengantarkaan The Blues melaju ke babak selanjutnya Carabao Cup.

Rekan setim Hazard, Ross Barkley pun memuji penampilan Hazard bahkan menyebut sang pemain telah melampaui Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.
Menurut dia, pemain berusia 27 tahun itu telah membuktikan kapasitasnya sebagai salahsatu pemain terbaik di dunia saat ini, baik saat membela timnya maupun saat membela negaranya di Piala Dunia 2018 Rusia.
“Ia menetapkan dirinya sendiri di posisi tiga pemain teratas di dunia sekarang, dan pada saat ini, ia mungkin pemain terbaik di dunia,” kata Barkley seperti dikutip dari Sportsmole.
“Ia menghasilkan hal-hal seperti itu di lapangan, itu fantastis,” sebut dia.
Barkley bahkan menyebut secara attitude, Eden mungkin lebih baik  dibanding Messi maupun Ronaldo yang menurutnya, kedua peraih 5 Ballon d’Or itu cenderung lebih egois.
“Mereka mungkin jauh lebih egois daripada Eden. Ia bukan pemain yang egois. Ia senang dengan mendapatkan dua assist dan kemenangan tim. Tapi ia menambahkan banyak gol dan ia terus mengalami peningkatan performa,” ungkapnya.
“Pada saat itu, saya yakin, ia adalah pemain terbaik di dunia,” ujar mantan pemain Everton dan penggawa Timnas Inggris itu menandaskan.
(qur/pojosatu)