Ini Jumlah Dana yang Terkumpul dari Laga Amal untuk Haringga, Arema FC Vs MU

POJOKSATU.ID, MALANG – Dua klub kontestan Go-jek Liga 1, Arema FC dan Madura United menggelar laga amal untuk Haringga Sirila di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/9/2018). Hasilnya, dari pertandingan tersebut terkumpul dana ratusan juta rupiah.
Pertandingan ini sengaja digelar untuk mengenang Haringga Sirla, suporter Persija Jakarta yang tewas dikeroyok sejumlah oknum Viking Persib di parkiran GBLA, pekan lalu.
Pertandingan amal itu sendiri berakhir imbang 1-1. Dendi Santoso mencetak gol untuk kubu Arema pada menit 50, kemudian dibalas Rizky Dwi Febriyanto 11 menit sebelum waktu normal berakhir.
Timnas U-16 Berambisi Kalahkan Australia Demi Menghibur Korban Gempa Palu
Laga amal untuk Haringga Sirila, Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/9/2018) berakhir imbang 1-1. (Wearemania)
Sebelum laga dimulai, dibacakan sebuah ikrar yang mengutuk keras tindak-tindak kekerasan di dalam sepak bola Indonesia.
Ikrar tersebut tercetus berkat konsolidasi petinggi-petinggi ke-18 klub kontestan Liga 1 2018.
Ikrar itu berbunyi bahwa ke depan, seluruh kontestan Liga 1, akan berkompetisi dengan semangat dan rivalitas positif serta saling menghargai satu sama lain.
Munir Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Memalukan di Camp Nou
“Kami klub-klub Liga 1 2018 inklusif suporter di dalamnya berikrar; menjalani kompetisi ini dengan rivalitas dalam semangat sportivitas tinggi, respek, dan fair play,” bunyi ikrar tersebut.

Inilah Line-up Liverpool Vs Atletico: Klopp Andalkan Trio Firmansah Bongkar Pertahanan Los Rojiblancos
Wednesday March 11, 2020

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool kontra Atletico Madrid, beberapa saat lagi digelar (kick off pukul 03.00 WIB). Pelatih kedua tim sudah merilis... Read more >

The post Inilah Line-up Liverpool Vs Atletico: Klopp Andalkan Trio Firmansah Bongkar Pertahanan Los Rojiblancos appeared first on M88cvf.

Dana yg terkumpul dari laga amal malam ini’ 251.125.000 rupiah. Barokalloh.
— wearemania (@we_aremania) September 29, 2018

Sebut Real Madrid Pantas Kalah, tapi Sergio Ramos Yakin Masih Bisa Juara
Monday March 09, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Sergio Ramos menilai Real Madrid pantas kalah dari Real Betis saat bermain di Estadio Benito Villamarin. Ramos pun mengaku kecewa dengan dengan cara Madrid bermain. “Itu normal... Read more >

The post Sebut Real Madrid Pantas Kalah, tapi Sergio Ramos Yakin Masih Bisa Juara appeared first on M88cvf.

Dari hasil penjualan tiket Laga amal itu sendiri mencapai Rp251.125.000. Rencananya, seluruh pendapatan dari partai amal itu akan diserahkan kepada keluarga mendiang Haringga Sirila.
(fat/pojoksatu)

David Silva : Melawan Real Madrid Benar-benar Penting
Wednesday February 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester City akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama 16 Besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB. Kapten Manchester City David Silva menilai,... Read more >

The post David Silva : Melawan Real Madrid Benar-benar Penting appeared first on M88cvf.