W88top casino trực tuyến

Kalahkan Ronaldo dan Salah, Luka Modric Pemain Terbaik FIFA 2018

POJOKSATU.ID, LONDON – Kategori paling ditunggu pada malam penghargaan FIFA atau FIFA Award 2018 di Royal Festival Hall, London, Selasa (25/9/2018) dini hari WIB, adalah pemain terbaik dunia. Penghargaan individu paling bergengsi ini diberikan kepada Luka Modric.
Pada malam gala penghargaan FIFA 2018 itu, Modric terpilih sebagai pemain terbaik 2018 mengalahkan dua kandidat lain, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.
Penghargaan ini sudah diprediksi sebelumnya akan jadi milik kapten Timnas Kroasia itu. Maklum, gelandang 32 tahun itu tampil luar biasa bersama klub dan negaranya musim lalu.
Didier Deschamps Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik FIFA 2018
Bersama Real Madrid, Modric menjadi pilar kunci sukses Los Blancos menjuarai Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.
Sementara di level internasional, mantan pemain Totenham Hotspur itu menjadi nyawa permainan Timnas Kroasia sehingga bisa menembus partai final Piala Dunia 2018.
Meski akhirnya kalah 2-4 dari Prancis, Modric tetap menjadi perhatian utama di turnamen empat tahunan itu. Tidak heran jika ia kemudian dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2018.
Akhir Agustus lalu, Modric juga terpilih sebagai pemain terbaik Eropa sebagaimana dirilis UEFA, juga mengalahkan Ronaldo dan Salah.
Dan dengan terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2018, Modric telah menjadi satu-satunya pemain yang meraih tiga penghargaan individu itu dalam setahun.
Catatan yang tak pernah bisa ditorehkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
(fat/pojoksatu)