W88top casino trực tuyến

Modric Manusia Langka, Ronaldo dan Messi Tak Sanggup Catat Prestasi Sehebat Ini

POJOKSATU.ID, LONDON – Federasi sepak bola dunia, FIFA baru saja mengumumkan Luka Modric sebagai pemain terbaik dunia 2018. Dengan demikian gelandang Real Madrid itu telah mencatat prestasi luar biasa yang belum pernah dicatat pemain manapun di dunia.
Yah, dengan raihan gelar pemain terbaik FIFA, berarti Modric sudah melengkapi tiga penghargaan individu paling bergengsi tahun ini. Yaitu pemain terbaik Piala Dunia 2018, pemain terbaik Eropa 2018 dan pemain terbaik dunia 2018.
Penghargaan ini tidak hanya membuat Modric menghentikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang menguasai gelar ini dalam satu dekade terakhir. Ia juga mencatat prestasi super-hebat.
Kalahkan Ronaldo dan Salah, Luka Modric Pemain Terbaik FIFA 2018
Menurut catatan Squawka, Luka Modric menjadi pemain pertama sepanjang sejarah sepak bola yang mampu meraih tiga penghargaan individu itu di tahun yang sama.
Kapten timnas Kroasia, Luca Modric meraih Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 (theindependent.co.uk)
Prestasi yang belum mampu dicapai Ronaldo dan Messi mesiki sudah mengumpulkan puluhan gelar individu bergengsi. Bahkan dua pemain terbaik ini mungkin tidak akan bisa menyamai Modric.
Menyandingkan gelar pemain terbaik UEFA dan FIFA memang kerap dicatat Ronaldo dan Messi, tapi meraih penghargaan Pemain Terbaik Piala Dunia pada tahun yang sama belum bisa mereka torehkan.
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Didier Deschamps Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik FIFA 2018
Ronaldo mungkin sudah tidak tampil di Piala Dunia 2022 mendatang, sementara Messi sudah berusia 35 saat turnamen di Qatar itu digelar.
Dan catatan prestasi Modric ini sepertinya akan bertahan lama. Entah siapa yang bisa mengulanginya.
(fat/pojoksatu)