W88top casino trực tuyến

Siapapun Peraih Gelar Pemain Terbaik, Lionel Messi Tetap yang Terbaik!

POJOKSATU.id, BARCELONA – Untuk kedua kalinya dalam dua penghargaan individual tahun ini megabintang Barcelona, Lionel Messi tak lagi berpartisifasi.
Leo Messi bahkan tak masuk dalam tiga nominator peraih Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 yang berhasil dibawa pulang gelandang Real Madrid, Luka Modric.
Modric sendiri sukses menyandingkan penghargaan tersebut dengan gelar Pemain Terbaik Eropa 2018 sekaligus menyinggirkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah untuk kedua kalinya.
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Namun demikian, terlepas dari penghargaan “The Best” tersebut, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyebut Lionel Messi tetap yang terbaik saat ini.
“Saya tidak berpikir untuk membandingkan pemain, tetapi bagi kami, Messi adalah yang terbaik. Saya tidak memiliki hal lain untuk dikatakan, (selain) Modric adalah pemain hebat yang telah memiliki tahun yang hebat,” tutur Valverde seperti dikutip dari Diario AS.
Menyoal ketidakhadiran Leo Messi di malam penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 itu, Valverde tak menganggapnya sebagai sesuai yang harus diperdebatkan.
“Bertahun-tahun lalu tidak ada banyak penghargaan ini, jadi tidak ada banyak liputan pers. Sekarang ada banyak dari mereka, setiap gala adalah penghormatan untuk sesuatu atau seseorang,” katanya.
“Mereka membawa bintang dari segala penjuru dunia dan mereka harus menjualnya. Ini ditutupi oleh lebih banyak pers, jadi itu menjadi lebih kontroversial. Ini menjual, dengan cara tertentu. Saya menaruhnya sampai ke itu. Ini mungkin berlebihan, tapi ini adalah apa Ini adalah olahraga, tapi lebih dan lebih lagi menjadi bisnis pertunjukan,” ungkapnya.
(qur/pojoksatu)