W88top casino trực tuyến

Strategi Djajang Nurjaman Tetap Jaga Kebugaran Pemain

POJOKSATU.id, PERSEBAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman alias Djanur akan melakukan sejumlah ujicoba untuk timnya selama kompetisi Liga 1 dihentikan.
Belum jelasnya kapan kompetisi akan bergulir lagi, Djanur mengaku tak bisa berpangku tangan, namun ia tetap fokus dengan program-program latihan yang telah disusunnya.
Salahsatu langkah yang akan dilakukan mantan pelatih Persib Bandung itu adalah dengan menggelar sejumlah laga ujicoba.
Kompetisi Dibekukan, Persebaya Genjot Fisik Pemain
Itu dilakukan agar Misbakun Solihin dan kawan-kawan tetap ‘panas’ jika kompetisi kembali bergulir, termasuk dengan menggenjot latihan fisik pemain.
“Setelah tiga hari latihan, kami akan menggelar uji coba,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub.
Terdekat, sebut dia, Bajul Ijo akan menggelar ujicoba melawan PS Kota Pahlawan di Lapangan Polda Jawa Timur, Minggu (29/9/2018).
Sebelumnya, Persebaya juga telah menggelar pertandingan ujicoba menghadapi dua klub internal, Pusura FC dan Anak Bangsa FC.
“Selain uji coba, Persebaya jika menyiapkan rencana training centre apabila penghentian liga akan berjalan lebih lama,” katanya.
“Namun, semua pihak berharap hal itu tidak terjadi. Sebab, kalau molor terlalu lama, jadwal bisa berbenturan dengan agenda pemilihan presiden dan legislatif awal tahun depan,” ungkapnya seraya tetap menunggu kepastian dari PSSI untuk kembali bergulirnya liga.
(qur/pojoksatu)

Taklukkan Aston Villa, Leicester Dekati Manchester City
Tuesday March 10, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Leicester berhasil meraih kemenangan dari Aston Villa pada laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (10/3) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, Leicester menang telak dengan skor empat... Read more >

AFC Cup 2020: Juara Liga Filipina Libas Bali United 4-0
Wednesday March 11, 2020

POJOKSATU.id, MANILA – Juara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United jadi bulan-bulanan jawara Liga Filipina, Ceres Negros FC. Pada matchday 3 penyisihan Grup G, AFC Cup 2020, tim berjuluk Serdadu... Read more >

The post AFC Cup 2020: Juara Liga Filipina Libas Bali United 4-0 appeared first on M88cvf.

The post Taklukkan Aston Villa, Leicester Dekati Manchester City appeared first on M88cvf.

Nekat Samakan Parasnya dengan Han So Hee, Meldianti Dihujat Netizen
Saturday May 02, 2020

POJOKSATU.id, KEPONAKAN Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali memantik reaksi netizen. Ini terjadi lantaran dia mengunggah foto bersama artis Korea. Tak tanggung-tanggung, Meldi menyebut dirinya mirip Han So Hee dengan pemeran... Read more >

The post Nekat Samakan Parasnya dengan Han So Hee, Meldianti Dihujat Netizen appeared first on M88cvf.