W88top casino trực tuyến

Tanpa Ronaldo Real Madrid Masih Kuat, tapi Lionel Messi Hebat

POJOKSATU.id, MUNICH – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu musim ini menurut bos Bayern Munchen, Niko Kovac sedikit banyak memberikan dampak bagi Real Madrid.
Meski begitu, Los Blancos musim ini masih tetap menjadi salahsatu tim kuat untuk bisa memertahankan trofi Liga Champions meski berat.
“Bahwa Real telah memenangkan gelar tiga kali berturut-turut adalah unik. Saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi dalam waktu dekat,” kata Kovac seperti dikutip dari Diario AS.
Lionel Messi – Bomber Barcelona (@barcelonafc/twitter)
“Real telah berubah tanpa Cristiano Ronaldo tetapi masih tim yang sangat bagus. Sangat bagus untuk memenangkan Liga Champions tiga kali, tetapi penting juga untuk diingat bahwa mereka hanya memenangkan kejuaraan Spanyol sekali dalam tiga tahun,” tuturnya.
Kovac banyak “mengkhawatirkan” Barcelona yang semakin matang bersama Lionel Messi yang telah mencetak hat-trick di laga pembuka Liga Champions musim ini.
“Bagi saya, Lionel Messi adalah yang terbaik,” tambahnya. “Dulu seperti itu, dan itu akan terus begitu di masa depan,” sebutnya.
“Ronaldo juga pemain kelas dunia. Gayanya mengesankan saya. Ini bukan bawaan, tetapi dilatih. Anda memiliki banyak pemain dengan bakat alami, tetapi Anda harus mengembangkan bakat Anda sendiri. Itulah yang dilakukan Ronaldo dengan cara yang fantastis. Mohamed Salah dan Luka Modric juga hebat tahun lalu,” ungkapnya.
(qur/pojoksatu)