W88top casino trực tuyến

Aduh..Kalah Tinggi, Gawang Garuda Asia Kebobolan oleh Gol Sundulan

POJOKSATU.ID, KUALA LUMPUR – Laga perempat final Piala Asia U-16 2018 antara Timnas Indonesia U-16 lawan Australia U-16 untuk sementara sama kuat. Sempat tertinggal di babak pertama, Kanguru Muda mampu menyamakan skor di awal babak kedua.
Tepatnya pada menit 51, dari situasi tendangan bebas Daniel Walsh memenangi duel udara dengan Komang Teguh untuk menceploskan Si Kulit Bundar lewat sundulannya. Bek Timnas U-16 Indonesia itu memang kalah tinggi dari dari Walsh.
Ada kesalahan antisipasi juga dari Ernando Ari dalam proses gol penyama skor Australia ini.
Pada pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018) sore WIB, Indonesia U-16 mendapat tekanan dari para pemain Kanguru Muda di awal laga.
Babak I Indonesia Vs Australia: Garuda Asia Unggul 1-0 Atas Kanguru Muda
Baru dua menit laga berjalan, Australia sudah mendapat peluang emas. Umpan silang datar Noah Botic disambut Luke Duzel dengan sepakan keras yang hanya mengenai tiang gawang.
Pada menit 11, gawang Indonesia kembali nyaris kebobolan. Umpan silang gagal dihalau Komang. Bola dikuasai sepenuhnya Dozel di dalam kotak penalti. Beruntung sepakannya masih bisa digagalkan Ernando.
Peluang pertama Indonesia pada menit 14. Sutan Zico mencoba peruntungan dari luar kotak yang masih bisa ditepis kiper Adam Pavlesic.
Akhirnya pada menit 16, pendukung Indonesia yang memadati tribun terbuka Stadion Bukit Jalil bergemuruh setelah sepakan keras mendatar Zico dari luar kotak bersarang di pojok kiri gawang Pavlesic. Indonesia untuk sementara unggul 1-0 atas Australia.
Menit 29, tendangan bebas Yudha Febrian melenceng tipis dari gawang Australia.
Starting XI Timnas U-16 Indonesia Vs Australia: Fakhri Husaini Mainkan Trio Maut
Australia kembai mendapat peluang emas pada menit 39. Kesalahan lini belakang Indonesia memberi kesempatan pemain lawan menguasai bola. Dan Ryan Teague berada dalam posisi one on one dengan Ernando.