W88top casino trực tuyến

Arsenal Masih Terlalu Perkasa untuk Tim Promosi Ini

POJOKSATU.id, LONDON – Arsenal mengamuk di kandang Fulham, Craven Cottage Stadium, Minggu (7/10/2018) malam WIB dengan melumat tuan rumah dengan skor telak 5-1/
Kemenangan gemilang atas tim promosi ini semakin menegaskan performa impresif The Gunners sejauh ini yang sukses membukukan kemenangan kesembilan secara beruntun.
Alexander Lacazette dan Pierre Emerick Aubameyang tampil impresif dengan mencetak brace di menit 29, menit 49, menit 79 dan masa injurty time menit 90+1.

Sementara satu gol tambahan disumbangkan Aaron Ramsey di menit 67. Sedangkan tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol lewat aksi Andre Schurrle di menit 44.
Dengan hasil ini, skuat besutan Unai Emery itu merangsek ke peringkat empat dengan raihan 18 poin dari enam kemenangan dan dua kali menelan hasil minor.
Penampilan Arsenal di pertandingan itu sendiri cukup impresif terutama di paruh kedua meski di awal laga sempat tertekan oleh pola serangan masif tuan rumah.
Arsenal sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Lacazette di menit 29, namun berhasil disama tuan rumah oleh Andre Schuerrle pada penghujung babak pertama.
Saat memasuki babak kedua, Arsenal tanpa gas. Mereka tidak terbendung sehingga bisa menyarangkan empat gol tambahan sampai akhir pertandingan.
Kedudukan berubah 2-1 di menit 49. Lacazette kembali menjadi aktor utama dari lahirnya gol ke gawang Fulham yang dikawal Marcus Bettinelli.
Memasuki menit 67, giliran Aaron Ramsey yang mencatatkan namanya pada papan skor. Memanfaatkan umpan Piere-Emerick Aubameyang, Ramsey sukses mengubah keadaan menjadi 3-1.
Berlanjut di menit 79, Aubameyang tak puas hanya memberikan assist. Eks striker Borussia Dortmund tersebut ikut mengoyak gawang Fulham. Bahkan ia mencetak dua gol dan satunya lagi tercipta di masa injury time babak kedua.
(qur/pojoksatu)