W88top casino trực tuyến

Cristiano Ronaldo Pergi, LaLiga Baik-Baik Saja!

POJOKSATU.id, MADRID  – Untuk pertama kalinya dalam sembilan musim terakhir, LaLiga tanpa keterlibatan megabintang Cristiano Ronaldo.
Ronaldo memutuskan hengkang dari Real Madrid musim ini untuk meneruskan petualangan gemilangnya bersama raksasa Serie A , Juventus.
Meski kini hanya menyisakan Lionel Messi (sebagai ikon dan daya tarik kompetisi), namun Presiden LaLiga, Javier Tebas tak risau.

Ditegaskan dia, LaLiga tetaplah LaLiga sebagai kompetisi paling mahsyur di Eropa bahkan di dunia, dan tidak terpengaruh oleh absennya sang bintang.
“Kami telah bekerja untuk membuat merek LaLiga di atas salah satu pemain atau klub,” katanya kepada Daily Mail seperti dikutip dari Diario AS.
Namun, Tebas mengakui jika ia akan khawatir jika kepergian Ronaldo terjadi empat tahun lalu. “Jika empat tahun lalu dia (Ronaldo) pergi akan membuat saya khawatir. Pada skala satu sampai 10, saya akan mengatakan sembilan,” sebutnya.
Namun, Tebas yakin kepergian Ronaldo saat ini tak akan memengaruhi kompetisi. LaLiga, tegas dia, tetap berada dalam posisi yang lebih kuat sekarang dan mampu menangani kepergian salah satu pemain utamanya.
“Sekarang ini membuatku khawatir, dalam skala satu hingga sepuluh, empat, atau bahkan tiga,” ujarnya menandaskan.
Cristiano Ronaldo sendiri sejauh ini baru mencetak empat gol dalam sembilan penampilannya untuk Juventus di semua kompetisi.
(qur/pojoksatu)