W88top casino trực tuyến

Hasil Indonesia Vs Australia: Garuda Asia Gagal!

POJOKSATU.ID, KUALA LUMPUR – Impian Timnas U-16 Indonesia tampil di Piala Dunia U-17 Peru 2019 kandas. Kekalahan 2-3 dari Australia U-16 di perempat final Piala Asia U-16 Malaysia 2018, Senin (1/10/2018) menggagalkan misi Garuda Asia.
Bertanding di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Timnas U-16 mengusung target lolos ke semifinal demi mengamankan tiket Piala Dunia U-17 tahun depan.
Namun lawan yang dihadapi adalah Australia U-16 terlalu tangguh untuk ditaklukkan.
Anak asuh Fakhri Husaini memang berada dalam tekanan pasukan Kanguru Muda (julukan Australia U-16) hampir sepanjang laga. Namun Sutan Zico dkk tetap memberikan perlawanan sengit hingga pertandingan berakhir.
Juventus Tawarkan Jabatan Menggiurkan buat Zidane
Baru dua menit laga berjalan, Australia sudah mendapat peluang emas. Umpan silang datar Noah Botic disambut Luke Duzel dengan sepakan keras yang hanya mengenai tiang gawang.
Pada menit 11, gawang Indonesia kembali nyaris kebobolan. Umpan silang gagal dihalau Komang. Bola dikuasai sepenuhnya Dozel di dalam kotak penalti. Beruntung sepakannya masih bisa digagalkan Ernando.
Sutan Zico membawa Indonesia U-16 unggul lebih dulu atas Australia. (afc.com)
Meski lebih banyak ditekan, Garuda Asia mampu unggul lebih dulu. Pada menit ke-17, Sutan Zico memanfaatkan kelengahan lini belakang Australia. Penyerang Timnas U-16 Indonesia itu melepaskan sepakan mendatar dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Adam Pavlesic. 1-0 untuk Indonesia.
Starting XI Timnas U-16 Indonesia Vs Australia: Fakhri Husaini Mainkan Trio Maut
Australia berusaha mengejar ketinggalan. Pada menit 39, kesalahan lini belakang Indonesia memberi kesempatan pemain lawan menguasai bola. Dan Ryan Teague berada dalam posisi one on one dengan Ernando.
Namun lagi-lagi Ernando bisa mengagalkan peluang Kapten Australia U-16 itu. Selamat lagi gawang Indonesia.