Inilah Alasan Laga PSMS Medan Vs PS Tira Dibatalkan

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pertandingan antara PSMS Medan kontra PS Tira dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ke-25 yang sedianya harus digelar Jumat (12/10/2018) di Stadion Teladan dibatalkan.
Pasalnya, hingga saat ini, pihak panpel belum mengantongi izin keramaian atau keamanan dari aparat kepolisian setempat.
Sekum PSMS Medan, Julis Raja membenarkan adanya pembatalan pertandingan tersebut. “Iya fiks batal. Surat dari kepolisian sudah ada bahwa mereka tidak memberikan izin karena konsentrasi pengamanan terfokus pada penutupan MTQ Nasional yang dihadiri Wapres RI,” jelas Raja.
Dijelaskan Raja, keputusan tersebut tertuang pada balasan surat PSMS yang sudah dikirim manajemen tertanggal 101/Panpel/Liga-1/X/2018 tanggal 6 Oktober lalu ke Polrestabes Medan.
Sejatinya, Raja mengaku masih menunggu surat balasan dari PT LIB yang telah dikirimkannya, namun pihaknya sudah memutuskan bahwa laga tersebut tak bisa digelar, Jumat (12/10/2018).
“Infonya dijadwal ulang kembali. Waktunya belum ditetapkan. Karena PS Tira keberatan kalau main Sabtu. Tidak cukup waktu recovery,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)

Persela Lamongan Pilih Pulangkan Barry Maguire, Ini Alasannya
Sunday January 26, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Persela Lamongan memutuskan untuk memulangkan gelandang asal Belanda Barry Maguire. Keputusan ini berdasarkan pertimbangan pelatih Nil Maizar. Dikatakan, kedatangan Maguire smepatnya membuat dilematis. Namun, setelah mempertimbangkan banyak... Read more >

Punya Pelatih Baru, Ini Harapan Sergio Busquets
Monday January 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Debut pelatih Quique Setien berbuah manis. Barcelona menang 1-0 saat menghadapi Granada, pada laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (20/1) dini hari WIB. Hasil ini tampaknya meningkatkan kepercayaan... Read more >

The post Punya Pelatih Baru, Ini Harapan Sergio Busquets appeared first on M88cvf.

The post Persela Lamongan Pilih Pulangkan Barry Maguire, Ini Alasannya appeared first on M88cvf.

Peluang GBT Jadi Venue Piala Dunia U-20 Kembali Terbuka
Tuesday January 21, 2020

POJOKSATU.id, SURABAYA – Peluang Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya untuk menjadi venue Piala U-20 pada 2021 kembali terbuka. Hal ini terjadi berkat negosiasi dari PSSI. FIFA akhirnya setuju untuk... Read more >

The post Peluang GBT Jadi Venue Piala Dunia U-20 Kembali Terbuka appeared first on M88cvf.