W88top casino trực tuyến

Maradona Akan Temui Lionel Messi untuk Minta Maaf, Klaim Sang Pengacara

POJOKSATU.id, BUENOS AIRES – Legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona telah melayangkan kritik tajam untuk Lionel Messi.
Maradona menyebut Messi kerap keluar masuk toilet setiap jelang pertandingan sehingga ia tak pantas menjadi pemimpin penggawa La Albiceleste.
Tak ingin pernyataannya berpolemik, pengacara Maradona, Matias Morla pun langsung angkat suara menjelaskan langkah-langkah yang akan diambil kliennya.

Dikatakan Morla, Maradona akan segera menghubungi Leo Messi untuk menjelaskan maksud pernyataannya tersebut sekaligus meminta maaf.
“Maradona akan memanggil Messi untuk menjelaskan apa yang dia maksudkan,” kata Morla kepada America 24’s dalam program ‘Luis Novaresio Entrevista’ seperti dikutip dari Marca.
“Dia selalu mendukung tim nasional dan apa yang dia maksudkan adalah bahwa mereka seharusnya tidak membuat Messi gila lagi dan bahwa dia bukan seorang pemimpin, tidak seperti apa yang dikatakan,” terangnya.
“Dia tidak bisa disalahkan atas kegagalan saat ini, tetapi, karena dia memiliki cara berbicara, situasi ini muncul,” sebutnya.
“Maradona sedih, karena dia sangat terluka oleh apa yang (Mario) Kempes katakan sesudahnya,’ ujar Morla.
Sebelumnya, mantan pemain internasional Argentina, Kempes, membela Messi setelah dikritik Maradona. “Setiap kali Maradona membuka mulutnya itu masalah karena dia tidak menghormati,” ucapnya.
“(Namun) dia dihormati, karena dia kehilangan final di Italia dan tidak ada yang mengatakan apa-apa, karena kami menyalahkan seribu hal lainnya,” tandasnya.
(qur/pojoksatu)