W88top casino trực tuyến

Maurizio Sarri Ngaku Tak Selevel dengan Mourinho

POJOKSATU.id, LONDON – Laga sarat gengsi akan tersaji dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan 9 saat Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018) malam WIB.
Chelsea sendiri tengah dalam tren positif menatap laga tersebut dan berpeluang mengudeta Manchester City di puncak klasemen.
Sementara tamunya, MU sedang terseok sehingga perlu kemenangan untuk kembali mengangkat moral pemain.
Menjamu United, Manajer Chelsea: Jose Mourinho Layak Mendapat Respek!
Maurizio Sarri – Manajer Chelsea (irishexaminer.com)
Terlebih, pertandingan nanti akan menjadi momen krusial bagi sang manajer Jose Mourinho. Jika timnya kembali minor, bukan tak mungkin juru racik asal Portugal itu akan dipaksa kemas koper dari Old Trafford.
Meski lawannya sedang dalam kondisi minor, namun Manajer Chelsea, Maurizio Sarri ogah sesumbar apalagi menganggap remeh pertandingan tersebut.
Sarri bahkan mengakui jika Mourinho adalah manajer yang lebih baik darinya karena track record-nya selama bertahun-tahun.
“The Special One adalah Mourinho,” kata Sarri seperti dikutip dari Goal. “Hasil berbicara untuknya. Jadi, pada saat ini, dia lebih baik dari saya,”
Sarri menilai, Mourinho merupakan sosok pelatih yang berbeda, punya karakter kuat dan konsisten pada pendiriannya.
“Saya berharap untuk meningkatkan diri saya di masa depan, tetapi pada saat ini saya harus mengatakan dia lebih baik dari saya,” ujarnya
“Dia telah memenangkan segalanya di mana-mana. Jadi saya harus menang jika saya ingin membandingkan diri saya dengan dia,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)