W88top casino trực tuyến

Mauro Icardi: Lionel Messi Adalah Roh La Albiceleste!

POJOKSATU.id, MILAN – Pemain internasional Argentina, Mauro Icardi menegaskan jika Timnas Argentina membutuhkan kehadiran sosok Lionel Messi menatap ajang Copa America 2019.
Menurut bomber Inter Milan itu, La Albiceleste tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa kehadiran sang superstar yang bermain untuk Barcelona tersebut.
“Messi harus kembali memperkuat timnas karena kami akan menghadapi agenda Copa America,” sebut Icardi seperti dikutip dari Goal.
Leo Messi sendiri sepertinya sudah kehilangan gairah bersama timnas setelah ia kembali gagal mempersembahkan trofi Piala Dunia 2018 Rusia. Tim Tango bahkan gagal menembus final di Piala Dunia edisi ke-21 itu.
Langkah Leo Messi dan kawan-kawan dihentikan Timnas Prancis yang membungkamnya di babak 16 besar dengan skor cukup ketat 3-4.
Messi bahkan telah memberikan sinyalemen mundur dari pentas internasional bersama timnas setelah memberitahu pelatih interim Argentina Lionel Scaloni bahwa dia menolak terlibat di ajang internasional untuk beberapa saat.
Namun banyak pihak di Argentina yang mengharapkan dirinya untuk tetap bersama Albiceleste mengingat mereka akan menghadapi ajang prestisius di Amerika Selatan, yakni Copa America.
(qur/pojoksatu)