W88top casino trực tuyến

Mohamed Salah Tak Kunjung Mamprang, Klop Tetap Tenang

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Mohamed Salah tak jua menunjukkan tanda-tanda sebagai mesin gol sejauh musim ini di Liga Primer Inggris.
Sejauh ini Salah baru mengemas 3 gol di Liga Primer Inggris. Padahal, Padahal musim lalu penggawa Timnas Mesir itu tampil mamprang dengan menyabet gelar pencetak gol terbanyak bahkan bisa mengemas 44 gol di semua ajang kompetisi.
Mensikapi kenyataan tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Kloop ternyata tak terlalu risau. Ia justru meminta semua orang untuk tidak mengkhawatirkan kondisi Salah.
“Jelas, ekspektasinya berubah, itu normal. Ia menetapkan standar yang benar-benar baru tahun lalu (mencetak gol),” ujar Klopp lewat laman resmi klub.
“Jadi, saya benar-benar santai. Saya tidak mengatakan Mo harus bersantai karena ia harus bekerja keras, tetapi itulah yang ia lakukan. Ini adalah situasi yang benar-benar normal, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan saya santai tentang hal itu,” ungkapnya.
Klopp bahkan menilai, kondisi yang dialami Salah saat ini justru bagus buat sang pemain sendiri. Pasalnya, jika ia mampu melewatinya, maka tak ayal Mo Salah akan menjelma menjadi pemain hebat.
“Saya rasa saya tidak bisa memberikan saran apa-apa karena situasi ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk membentuk diri mereka sendiri,” tandasnya.
Kegusaran publik terutama publik Anfield atas performa Salah sejauh ini tentu tak berlebihan mengingat musim debutnya tahun lalu mantan penggawa AS Roma itu tampil trengginas.
Salah kerap menjadi pembeda untuk mempersembahkan kemenangan, termasuk membawa Liverpool menembus final Liga Champions musim lalu.
Sayang, cedera membekapnya di laga krusial tersebut sehingga Liverpool gagal membawa pulang mahkota ‘Si Telinga Besar’ yang kembali mampir ke Real Madrid untuk ketiga kalinya secara beruntun.
(qur/pojoksatu)