W88top casino trực tuyến

Pemain Ini Merasa Tak Pantas Disejajarkan dengan Ronaldo dan Lionel Messi

POJOKSATU.id, TURIN – Bintang Juventus, Paulo Dybala digadang-gadang sebagai calon pemain terbaik dunia masa depan menggantikan peran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.
Meski penampilannya belum konsisten, namun Dybala baru saja menunjukkan aksi terbaiknya di babak penyisihan Grup H Liga Champions setelah mencetak hat-trick ke gawang Young Boys.
Namun begitu, sang pemain rupanya risih dengan penilaian publik tersebut. Dybala bahkan menegaskan tidak ada pemain yang mampu menyamai pencapaian Messi maupun Ronaldo tersebut, termasuk dirinya.

“Kecuali Messi dan Ronaldo sudah tak lagi berkarier, namun mereka masih melakukan hal-hal luar biasa,” kata Dybala kepada La Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Goal.
Dybala pun bertekad dan selalu bermimpi dianggap sebagai pemain terbaik di planet ini. “Messi dan Cristiano berada di luar norma. Target saya adalah menjadi yang pertama di antara mereka,” ungkapnya.
Bicara soal pemain lain yang berpotensi menjadi terbaik dunia di masa yang akan datang, Dybala menunjuk gelandang Real Madrid, Isco.
“Manusia biasa lainnya, saya suka Isco, karena ia tidak pernah kehilangan bola, namun Neymar dan Mbappe juga pemain luar biasa,” sebutnya.
“Ketika saya kecil, duduk di depan api unggun, saya berharap saya dapat memenangkan Ballon d’Or. Jika Anda ingin berkembang, Anda harus membuat target tinggi,’ tandasnya.
Sejak bergabung dengan Juventus, Paulo Dybala telah mencetak 72 gol dari 147 penampilannya untuk  Bianconeri.
Dengan usianya yang baru 24 tahun, Dybala pun digadang akan menjadi penerus Lionel Messi maupun Ronaldo sebagai salahsatu pemain terbaik dunia di masa yang akan datang.
Bahkan, sebagaimana pernah diungkapkan legenda Juve, Alessandro Del Piero, Paulo Dybala dan Kylian Mbappe akan mengambil alih panggung Messi dan Ronaldo setelah duo superstar itu pensiun.
(qur/pojoksatu)