W88top casino trực tuyến

Performa Paling Majal Real Madrid dalam Tiga Dekade Terakhir

POJOKSATU.id, MADRID – Real Madrid tengah mengalami momen tak impresif di awal musim ini. Bahkan mereka gagal mencetak gol di beberapa pertandingan beruntun sejak tiga dekade silam.
Kondisi majal yang dialami Real Madrid saat ini adalah yang terburuk dalam tiga dekade terakhir setelah mereka kembali gagal mengoyak jala Deportivo Alaves dalam laga terakhir mereka.
Real Madrid sebenarnya mampu memulai musim dengan cukup baik, mendulang tiga kemenangan dalam tiga laga LaLiga pertama musim ini dan berhasil mengemas sepuluh gol.
Namun, kepergian Cristiano Ronaldo musim ini dirasa memberikan dampak besar, kendati mereka punya sosok Gareth Bale, Isco dan Karim Benzema.
Ketiga trisula Los Blancos itu sempat moncer di awal musim, namun meredup dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk di pentas Liga Champions.
Dikutip dari Goal, Madrid tak lagi mampu mencetak gol sejak kemenangan atas Espanyol, membuat mereka menjauh dari persaingan juara dalam empat pertandingan berikutnya.
Berikutnya, Madrid dikalahkan Sevilla 0-3, bermain tanpa gol dengan Atletico Madrid dan takluk 0-1 dari CSKA Moskow dan Deportivo Alaves.
Ini merupakan rekor tanpa gol terpanjang yang dialami mereka sejak April 1985, ketika Real Madrid gagal menodai gawang musuh di lima pertandingan konsekutif.
(qur/pojoksatu)