W88top casino trực tuyến

Sekaliber Lionel Messi pun Tak Akan Mampu “Selamatkan” Manchester United!

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes sangat aktif menyoroti performa mantan klubnya itu di musim ini.
Terlebih, MU kini sedang dalam performa yang bisa dibilang kurang impresif. Hingga pekan ke-8 Setan Merah masih tertahan di peringkat kedelapan Liga Primer Inggris 2018/19 atau terpaut tujuh angka dari pemimpin sementara, Manchester City.
Terkait kondisi tersebut, Scholes pun menilai United sedang dalam kondisi gawat meski harus mendatangkan pemain sekaliber Lionel Messi sekalipun.
Paul Scholes – Mantan pemain MU (fmbase.com)
Terlepas dari status Messi sebagai pemain terbaik dunia, Scholes ragu La Pulga dapat memperbaiki kondisi United musim ini.
Bagi Scholes, semua masalah itu menambah skenario mimpi buruk bagi Setan Merah, dengan rival mereka di Manchester (City) dan Liverpool mengolok-olok yang seakan tengah mengolok-olok dominasi MU.
“Saya merasa seperti orang-orang di Liverpool dan Man City melihat kami dan tertawa seperti yang kami lakukan pada mereka beberapa tahun lalu. Tetapi jika Anda melihat ke seberang jalan, mereka melakukan segalanya dengan benar,” tutur Scholes seperti dikutip dari Goal.
“Mereka telah membawa manajer terbaik di dunia. Mereka telah membawa para staf untuk bertanggung jawab untuk mendatangkan pemain. Mereka memiliki cara bermain setiap minggunya,” sebutnya.
“Apakah Jose (Mourinho) memiliki cara yang jelas di masa depan, aku tidak tahu karena bentuknya yang buruk,” tandasnya.
(qur/pojoksatu)