W88top casino trực tuyến

Video Highlight Indonesia Vs Australia: Lihat Perjuangan Garuda Asia, Pantang Menyerah!

POJOKSATU.ID, KUALA LUMPUR – Timnas U-16 Indonesia tersingkir di perempat final Piala Asia U-16 Malaysia 2018 setelah ditaklukkan Australia U-16 dengan skor 2-3. Meski gagal menggapai impian tampil di Piala Dunia U-17, Garuda Asia menunjukkan perlawanan pantang menyerah.
Pada pertandingan di Stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur, Senin (1/10/2018) sore, tim besutan Fakhri Husaini sebenarnya tampil tidak terlalu mengecewakan.
Memang faktor kualitas pemain membuat Australia U-16 bisa menekan pertahanan Indonesia U-16 hampir sepanjang laga. Tapi David Maulana dkk bukan tanpa perlawanan.
Hasil Indonesia Vs Australia: Garuda Asia Gagal!
Terbukti Indonesia bahkan unggul lebih di babak pertama lewat gol Sutan Zico. Gawang Ernando Ari juga tampil cemerlang dengan menggagalkan sejumlah peluang para pemain Kanguru Muda.
Sutan Zico membawa Indonesia U-16 unggul lebih dulu atas Australia. (afc.com)
Sayang di paruh kedua, gawang Indonesia kebobolan tiga kali. Diawali oleh gol sundulan Daniel Walsh ada menit 51. Kemudian Adam Leombruno membuat tim besutan Morgan Trover berbalik unggul pada menit 65.
Noah Botic menggandakan keunggulan timnya pada menit 74 untuk mengubah skor menjadi 3-1.
Maradona Desak Lionel Messi Pensiun dari Timnas Argentina
Namun Indonesia masih terus berusaha mengejar ketinggalan meski akhirnya hanya bisa menipiskan skor menjadi 3-2 lewat gol Rendy Juliansyah.
Berikut video highlight Indonesia vs Australia, perempat final Piala Asia U-16 2018:

Dengan demikian, Australia yang melaju ke semifinal untuk menghadapi Jepang sekaligus merebut tiket ke Piala Dunia U-17 tahun depan.
Meski gagal, Garuda Asia sudah menunjukkan perlawanan sengit. Tetap semangat!
(fat/pojoksatu)