W88top casino trực tuyến

Antonio Conte Sosok yang Pas Nan Ideal buat Real Madrid

POJOKSATU.id, MILAN – Pelan tapi pasti Real Madrid di bawah besutan sang pelatih ad interim, Fernando Solari mampu bangkit dari tren minor dengan memenangi laga demi laga.
Terbaru, Los Blancos tampil garang dengan menggilas Victoria Plzen dengan skor telak 5-0 di matchday 4 Liga Champions 2018/19 dengan skor telak 5-0 di Doosan Arena, Kamis (9/11/2018) dini hari WIB.
Karim Benzema tampil impresif dengan membuat brace di menit 20 dan menit 37. Sedangkan tiga gol Los Blancos lainnya masing-masing didonasikan Casemiro di menit 23, Gareth Bale menit 40 dan Toni Kross di interval kedua menit 67.
Meski begitu, spekulasi soal suksesor Julen Lopetegui masih menggema dan tetap bermuara pada eks manajer Chelsea, Antonio Conte.
Menanggapi rumor tersebut, mantan penggawa Inter Milan yang kini menjabat Wakil Presiden Inter Javier Zanetti menilai, Conte sangat cocok menjadi pelatih masa depan Real Madrid.
Ia bahkan mengaku tidak akan terkejut jika akhirnya Real Madrid mempekerjakan mantan allenatore Juventus itu karena kualitasnya yang mumpuni.
“Antonio Conte diincar Real? Itu karena gaya kepelatihannya,” kata Zanetti seperti dikutip dari Goal.
“Kepribadian serta pengalamannya, jadi tidak mengejutkan saya apabila Madrid akhirnya merekrut dia,” ujarnya menandaskan.
(qur/pojoksatu)