W88top casino trực tuyến

Hasrat Arsene Wenger Mulai Didengar, Dua Klub Raksasa Ini Siap Saingan

POJOKSATU.id, PARIS – Keinginan mantan manajer Arsenal Arsene Wenger untuk kembali turun ke lapangan membesut klub ternyata mendapat respon bagus dari sejumlah klub besar Eropa.
Di tengah AC Milan yang telah dikaitkan dengan pria asal Prancis itu, Paris Saint-Germain juga dirumorkan menaruh minat untuk memakai jasanya.
Spekulasi ini mencuat menyusul performa minor Les Parisiens di pentas Eropa. Thomas Tuchel bahkan berpeluang kandas di fase grup setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Napoli di Matchday 4 dini hari tadi (WIB).
Bahkan, dikutip dari Goal, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan akan mengagendakan pertemuan dengan Arsene Wenger dalam waktu dekat.
Langkah PSG tersebut menurut laporan Le10 Sport sebagai langkah menjegal Rossonerri yang dikabarkan semakin dekat dengan Wenger untuk menggantikan peran Gennaro Gattuso.
Namun, masih dalam laporan tersebut, Al-Khelaifi masih menimbang-nimbang apakah kehadiran Wenger di Parc Des Princes untuk menggantikan peran Tuchel atau masuk dalam jajaran manajemen.
Rencananya, sang presiden punya opsi lain jika Tuchel mampu memberikan kinerja terbaiknya dengan menempatkan Wenger di jajaran manajer bersama Jean-Claude Blanc.
(qur/pojoksatu)