W88top casino trực tuyến

Maradona Ungkap Penyebab Sebenarnya Madrid Jual Ronaldo ke Juventus

POJOKSATU.ID, TURIN – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus masih saja jadi perbincangan. Kali ini, legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona angkat bicara. Menurutnya, petinggi Los Blancos memang sudah tidak senang dengan CR7.
Maradona mengklaim, Presiden Real Madrid, Florentino Perez tidak puas dengan performa Ronaldo yang rata-rata hanya mencetak satu gol per pertandingan. Padahal untuk ukuran striker pada umumnya, capaian seperti itu terbilang produktif.
Dikutip Pojoksatu.id dari Marca, Maradona mengomentari penjualan Ronaldo senilai 100 juta euro ke Juventus pada jendela transfer musim panas lalu.
BACA JUGA:
Swafoto Bareng Ronaldo, Ada Penampakan Chiellini Telanjang, Bek Milan Minta Maaf
Teco Minta Jakmania Tidak Berulah di Makassar
“Saya pikir itu adalah langkah yang baik untuk Cristiano. Dia memberikan semuanya untuk Madrid, dia tidak menikmatinya seperti yang dia lakukan sekarang di sepakbola Italia dan Florentino sudah merencanakan. Ketika dia melihat Ronaldo hanya mendapatkan satu gol dalam satu pertandingan,” kata Maradona.
Ketika ditanya apakah Real merindukan Ronaldo, ia menambahkan, “Jelas ya tapi saya selalu mengatakan bahwa seorang pemain tidak pernah lebih besar dari klub. Madrid akan pulih, mereka akan menang lagi, mereka memiliki tim yang hebat.”
Cristiano Ronaldo – Bintang Juventus.(@juventusfc/twitter)
“Tetapi kenyataannya adalah bahwa CR7 terus mencetak gol dan orang-orang akan mengatakan mengapa dia dijual. Saya selalu mengatakan bahwa Florentino pintar dan jika dia membiarkannya pergi itu karena suatu alasan,” tutur pria yang identik dengan gol ‘tangan Tuhan’ itu.
Pernyataan Maradona ini mungkin ada benarnya. Jika dicocokkan dengan pernyataan Ronaldo beberapa waktu lalu, soal alasannya pindah.