W88top casino trực tuyến

Persib di Pekan 33, Supardi Nasir Kembali Menepi

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018) sore WIB.
Namun, dalam pertandingan pekan ke-33 lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 nanti, Maung Bandung dipastikan tanpa sang kapten, Supardi Nasir.
Supardi dipastikan tidak akan masuk dalam line up Mario Gomez karena kondisinya yang tidak memungkinan akibat cedera yang dialaminya pada betis kanan.
Supardi yang terpaksa ditinggalkan di Bandung mengalami cedera saat diturunkan di laga sebelumnya kontra Perseru Serui.
“Sekarang kita sudah mempersiapkan, semua pemain lengkap, dan hanya Supardi yang tidak bisa ikut karena ada cedera di betisnya sehingga dia harus istirahat sampai game selanjutnya,” sebut Gomez seperti dikutip dari Simamaung.
Selain sang kapten, Persib juga akan kehilangan beberapa pemain lainnya, seperti Dedi Kusnandar dan sang kiper I Made Wirawan.
Dedi menepi karena sedang melakoni pemulihan atas cedera patah tulang vibula. Sedangkan I Made Wirawan terkena akumulasi kartu.
“Tapi pemain lain tidak masalah, kita lengkap, termasuk Febri yang juga akan kita bawa. Kita bawa 18 pemain ke sana,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)