W88top casino trực tuyến

Polemik Final Copa Libertadores, Maradona: Boca Juniors Juarakan Saja!

POJOKSATU.id, BUENOS AIRES – Legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona menyarankan Conmebol memberikan titel kampiun untuk Copa Libertadores musim ini ke Boca Juniors.
Maradona yang kini menjadi pelatih Dorados de Sinaloa itu sendiri menegaskan alasan dirinya bersikap demikian, sebagai respon final Boca Juniors kontra Rivers Plate yang tertunda.
“Saya berharap Conmebol bertindak dengan cara yang koheren dan memberikan gelar Libertadores kepada Boca Juniors,” tutur Maradona kepada El 10 de Argentina seperti dikutip dari Diario AS.
Diego Armando Maradona – Legenda sepakbola Argentina.
“Terlepas dari ikatan emosional saya dengan klub, ada aturan yang harus dihormati,” sebutnya.
“Saya lebih suka selalu menang di lapangan, tetapi ketika aturan telah dilanggar, maka sanksi harus diterapkan. Dan sanksi ini dalam pandangan saya selalu menjadi gelar untuk Boca,” ungkapnya.
Laga final leg kedua Copa Libertadores tahun ini terpaksa ditunda menyusul insiden pelemparan bus Boca Juniors oleh puluhan suporter River Plate.
Akibatnya sejumlah pemain Boca Juniors mengalami luka bahkan dua orang diantaranya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup serius.
Tensi super el clasico itu sendiri memang sangat panas. Namun, leg pertama berlangsung sukses untuk skor imbang 2-2.
(qur/pojoksatu)