W88top casino trực tuyến

Terbaik dalam 116 Tahun Terakhir, Real Madrid Resmi Permanenkan Solari

POJOKSATU.ID, MADRID – Real Madrid sudah memutuskan untuk mempermanenkan Santiago Solari sebagai pelatih, setidaknya sampai akhir musim ini. Solari yang semula hanya berstatus sebagai pelatih interim (sementara) kini bakal dipermanenkan.
Sesuai aturan federasi sepakbola Spanyol, RFEF, seseorang hanya bisa menjabat sebagai pelatih sementara maksimal dua minggu. Dan usai laga kontra Celta Vigo akhir pekan kemarin, Madrid sudah harus menetapkan nasib Solari.
Dikutip Pojoksatu.id dari AFP, kubu Los Blancos sudah mengirimkan kontrak Solari kepada RFEF sekaligus sebagai jawaban soal pencarian pelatih tetap Madrid selama ini.
BACA JUGA:
Dikartu Merah Saat Lawan Juventus, Higuain Absen sampai Desember
Fans Manchester City Bertindak Rasis, Reporter Berkulit Hitam Ini Meradang
Disorot karena Gaji Rp160 Miliar, Ini Jawaban Sempurna Kylian Mbappe
Usai memecat Julen Lopetegui dua pekan lalu, Madrid mengangkat Solari menjadi caretaker sementara. Ia naik jabatan dari sebelumnya menjadi pelatih tim Castilla.
Selama menjabat sebagai pelatih interim, Solari menunjukkan kinerja memuaskan. Empat laga dilalui dengan kemenangan. Yaitu melawan Melilla, Real Valladolid, Viktoria Plzen dan yang terbaru, Celta Vigo.
Petinggi Madrid pun terkesan dengan pengaruh yang diberikan Solari kepada tim selama dua pekan ia bertugas dan menawarkan kontrak hingga 2020 mendatang. Prestasi Solari memang membuatnya mencatat debut terbaik sebagai pelatih Madrid dalam 116 tahun.
Real Madrid sukses meneruskan tren kemenangannya dengan membekuk Celta Vigo 4-2 dalam lanjutan La Liga pekan ke-12.(@realmadrid/twitter)
Seperti dilansir AFP, kubu Madrid disebut sudah mengirimkan surat kontrak Solari kepada RFEF. Alhasil, pria Argentina itu pun kini resmi menjabat sebagai pelatih tetap Los Blancos.
“Semuanya sudah beres, Real Madrid telah mengirimkan kontraknya dan tak ada masalah,” ungkap seorang sumber RFEF kepada AFP.
(fat/pojoksatu)