W88top casino trực tuyến

Andik Vermansah Berlabuh ke Madura United, Foto Teken Kontraknya Viral!

POJOKSATU.id, PAMEKASAN – Jagat sepak bola tanah air tengah dihebohkan dengan foto penandatangan kontrak mantan penggawa Persebaya Surabaya dengan pihak Madura United.
Dalam foto yang beredar di lini masa dan langsung viral itu, pemain Timnas Indonesia itu tampak menandatangani selembar kertas yang ditenggarai klausul kontrak dihadapan Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
Namun, begitu hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Laskar Sapeh Kerrab terkait kebenaran dari foto tersebut.

 

View this post on Instagram

 
Semoga sukses di klub baru mu @andikvermansah Tetep maeno ngosek dengan ciri khas suroboyoan mu
A post shared by GREEN FORCE 27 (@official_greenforce27) on Dec 24, 2018 at 4:05am PST

Namun banyak pihak percaya, kabar tersebut benar dan Andik yang sebelumnya pernah menyatakan keinginannya untuk pulang kampung ke Persebaya, memilih bergabung dengan klub asal pulau garam itu untuk kompetisi Liga 1 musim depan.
Dikutip dari Bolalob, sejak musim lalu, Andik Vermansah gencar dikabarkan akan kembali ke Persebaya, namun klub berjuluk Bajul Ijo tersebut gagal mencapai kata sepakat.
Gagal pulang kampung, Andik pun memilih kembali berkiprah di Malaysia bersama Kedah FA. Namun, petualangannya di negeri jiran itu dipastikan berakhir seiring berakhirnya musim kompetisi di sana setelah pihak klub memilih untuk tidak memperpanjang kontrak pemain usia 27 tahun tersebut.
(qur/pojoksatu)