W88top casino trực tuyến

Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Sosok Penting di Juventus Saat Ini

POJOKSATU.id, TURIN – Cristiano Ronaldo memberikan warna baru dalam skuat Juventus musim ini, termasuk dengan Serie A Italia.
Namun begitu, sang allenatore, Massimiliano Allegri menilai, Mario Mandzukic adalah sosok penting lainnya dalam skuat Bianconerri musim ini.
Mandzukic sendiri baru saja tampil sebagai pembeda di laga kontra AS Roma di giornata 17 di Allianz Stadium setelah gol semata wayangnya mengokohkan Juve di puncak klasemen sementara Serie A.

“Mandzukic adalah pemain kunci,” puji Allegri seperti dikutip dari Sky Sports.
Max Allegri pun tak sungkan melayangkan pujian pada sang pemain, dan menilai performanya turut mengangkat performa tim secara keseluruhan.
“Dia adalah kombinasi kemampuan teknik dan fisik dan itu yang membuat dia menjadi pemain yang luar biasa. Dia juga ikut memberikan kontribusi saat bertahan,” ungkapnya.
Namun begitu, ia menilai Mandzukic dan Ronaldo mampu memerankan fungsi masing-masing untuk saling melengkapi ketimbang bersaing.
Saat performa Ronaldo menurun yang ditandai dengan majal gol, maka Mandzukic tampil ke depan untuk menjadi pembeda, pun sebaliknya.
(qur/pojoksatu)