W88top casino trực tuyến

Dipecat MU, Jose Mourinho Sudah Ditunggu Real Madrid

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Kursi manajer Manchester United yang saat ini masih diduduki Jose Mourinho memang tengah digoyang. Sejumlah media bahkan meyakini pelatih berjuluk The Special One itu segera dipecat. Namun demikian Real Madrid siap menampung Mou.
Laporan terbaru media Spanyol, Ok Diario menyebutkan bahwa Real Madrid ingin bereuni dengan Mourinho pada musim panas mendatang. Bahkan asisten pelatihnya sudah disapkan pula. Mantan anak didiknya, Xabi Alonso.
BACA JUGA: Dicari Pasukan Taliban setelah Bertemu Sang Idola, Murtaza Ahmadi: Saya Rindu Messi!
Mourinho melatih Alonso saat masih bertugas di Santiago Bernabeu. Kini keduanya disiapkan untuk bekerja sama dalam melatih Los Blancos.
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat masih bersama di Real Madrid. Foto via @cristal1988_
Santiago Solari saat ini masih menjadi pelatih Real Madrid tetapi dilaporkan presiden klub Florentino Perez ‘tidak ingin Solari (tetap menjadi manajer) kecuali dia menjuarai Liga Champions.’
Real Madrid ingin menyelesaikan musim bergejolak saat ini dan kemudian mulai penyegaran tim dengan komando Mourinho yang didampingi Xabi Alonso.
BACA JUGA: Pecat Mourinho, MU Siapkan Rp800 Miliar untuk Pelatih Ini
Di sisi lain, Wakil Eksekutif Man United, Ed Woodward juga sudah membidik pelatih untuk menggantikan posisi Mourinho. Dia adalah Mauricio Pochettino.
Jose Mourinho dan Wakil Eksekutif Manchester United, Ed Woodward. (mirror)
MU kabarnya menyiapkan dana 40 juta pounds atau sekitar Rp800 miliar untuk memboyong pelatih asal Argentina itu ke Old Trafford.
Jika MU memecat Mourinho, mereka tidak perlu membayar paket pesangon kalau Setan Merah gagal finis di zona Liga Champions musim ini.
(fat/pojoksatu)