Gabung Barito Putera, Evan Dimas Jadi Pemain Lokal dengan Gaji Tertinggi?

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Barito Putera berhasil mengamankan tanda tangan Evan Dimas Darmono, Selasa (25/12/2018) malam. Kabarnya, Evan menjadi pemain lokal dengan gaji tertinggi di Liga 1 musim 2019.
Pemain 23 tahun itu dikontrak tim berjuluk Laskar Antasari dengan durasi satu tahun. Nilai kontraknya diperkirakan pada kisaran Rp1,5 miliar sampai Rp1,75 miliar per musim.
BACA JUGA: Persebaya Kecolongan Lagi, Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera
Angka yang akan membuat mantan pemain Selangor FA itu sebagai pemain Indonesia termahal di Liga Indonesia. Selama bermain di Malaysia, Evan memang menerima gaji Rp2 miliar per musim.
Meski demikian, manajemen Barito tak mau membuka soal besaran kontrak Evan ini.
“Kabar dari manakah itu (besaran kontrak Evan, red)?. Tidak elok jika kami harus bicara itu,” kata Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dikutip Pojoksatu.id dari Bola.net.
Gelandang anyar Barito Putera, Evan Dimas. (pssi.org)
Barito Putera terbilang beruntung sukses mengamankan tandangan tangan Evan Dimas. Sebab sebelumnya, Persebaya Surabaya juga melakukan pendekatan terhadap gelandang Timnas Indonesia itu.
Namun dalam perjalanannya, Bajul Ijo ternyata kalah langkah oleh Barito hingga akhirnya pemain 23 tahun tersebut berlabuh ke Kota Banjarmasin.
BACA JUGA: Begini Cara Barito Putera Dapatkan Evan Dimas Darmono
Proses penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Evan sendiri sudah bertolak ke Jakarta sejak Selasa siang.
Tadi malam, Barito Putera resmi memperkenalkan Evan Dimas sebagai pemain anyar mereka dengan kontrak berdurasi satu tahun. Evan akan mengenakan jersey nomor 6.
“Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera,” ucap Hasnur dalam laman resmi klub, Selasa malam.
BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini, 26 Desember: MU, Liverpool, Juve Hingga Inter Milan
Hasnur pun berharap Evan Dimas membawa prestasi untuk Barito Putera. “Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” harap anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.
(fat/pojoksatu)

Takut Virus Corona, Irak Minta Venue Laga Kontra Hong Kong Dipindahkan
Tuesday February 04, 2020

POJOKSATU.id, HONG KONG – Timnas Irak meminta pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Hong Kong dipindahkan ke tempat netral karena ancaman virus corona. Negara Timur Tengah itu dijadwalkan... Read more >

Semifinal Copa Del Rey : Real Sociedad Kalahkan Mirandes 2-1
Thursday February 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Real Sociedad berhasil meraih kemenangan saat menjamu Mirandes di laga leg pertama semifinal Copa del Rey, Jumat (14/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Sociedad menang dengan... Read more >

The post Semifinal Copa Del Rey : Real Sociedad Kalahkan Mirandes 2-1 appeared first on M88cvf.

The post Takut Virus Corona, Irak Minta Venue Laga Kontra Hong Kong Dipindahkan appeared first on M88cvf.

Kalah di Persidangan, David Beckham Terpaksa Ganti Nama Inter Miami?
Monday February 10, 2020

POJOKSATU.id, MIAMI – Klub baru MLS, Inter Miami tampaknya harus segera mengganti nama menyusul kekalahan mereka di persidangan baru-baru ini. Padahal klub milik David Beckham itu baru akan menjalani musim... Read more >

The post Kalah di Persidangan, David Beckham Terpaksa Ganti Nama Inter Miami? appeared first on M88cvf.