W88top casino trực tuyến

Gelandang Barcelona Ini Berdoa Mati-matian Demi Neymar

POJOKSATU.id, CAMP NOU – Rumor kembali Neymar ke Barcelona kembali mencuat menyusul akan segera dibukanya bursa transfer pemain musim dingin Januari  mendatang.
Kendati spekulasi tersebut sulit terwujud mengingat cara pergi megastar timnas Brasil itu ke Paris Saint-Germain musim lalu, namun gelandang Barca, Arthur Melo ternyata sangat mengharapkan hal itu terwujud.
Kompatriot Neymar itu bahkan selalu mendoakan jika pemain termahal sejagat itu akan kembali secara sensasional ke Camp Nou dalam waktu dekat ini.

“Saya pribadi berdoa agar dia datang karena dia seorang superstar, itu tidak bisa dibantah,” kata Arthur dikutip Pojoksatu.id dari Mundo Deportivo.
“Saya pikir semakin banyak pemain hebat yang dimiliki tim, semakin baik,” katanya.
Arthur bahkan mengklaim jika dirinya tak hanya mendoakan spekulasi tersebut terwujud namun juga turut membantu meyakinkan Neymar agar mau kembali ke Catalunya.
“Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia memiliki kehidupannya, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,” tuturnya.
“Tapi dia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat aku kagumi dan akan sangat senang jika dia bisa kembali ke sini,” ujarnya penuh harap.
Rumor keinginan hengkang Neymar dari Paris Saint-Germain memang bukan isu baru. Sejak musim dingin lalu, ia telah dihubungkan dengan Real Madrid yang secara terang-terangan berharap bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu sebagaimana pengakuan sang presiden, Florentino Perez.
Namun, Neymar memilih menyelesaikan misi di musim debutnya untuk mempersembahkan treble winner domestik untuk Les Parisiens.
Sejauh musim ini, Neymar juga tampil cukup mengesankan dengan mencetak 16 gol dari 18 penampilannya bersama PSG di Ligue 1.
Namun, ada desas-desus yang terus-menerus digaungkan saat pemain berusia 26 tahun itu tidak bahagia di Parc des Princes dan tengah mencari jalan untuk keluar dari Paris.
(qur/pojoksatu)