W88top casino trực tuyến

Karena Orang Ini, Mauricio Pochettino Bungkam Saat Ditanya Soal MU

POJOKSATU.id, LONDON – Tottenham Hotspur baru saja sukses pesta gol ke gawang Everton di Goodison Park dalam lanjutan Liga Primer Inggris, kepan 18, Senin (24/12/2018) dini hari WIB.
Spurs memporak porandakan tuan rumah dengan skor telak 6-2 lewat brace Harry Kane dan Son Heung-Min, serta Dele Alli dan Eriksen. Sementara tuan rumah hanya mampu mengemas dua gol lewat kreasi Theo Walcott dan Gly Sigurdsson.
Namun usai pertandingan, alih-alih menanyakan kesuksesan timnya, media justru lebih tertarik menanyakan soal spekulasi Pochettino sebagai manajer permanen Manchester United pada musim panas tahun depan.
Tottenham Hotspur Porak Porandakan Everton
Namun, Pochettino yang ditemani Harry Winks dan direktur komunikasi Spurs, Simon Felstein, memilih bungkam seribu basa saat disodorkan pertanyaan tersebut.
Alasannya, Pochettino menyebut satu nama terakhir, yakni Felstein. Ia menegaskan tak ingin mengambil risiko mengecewakan rekannya itu jika mengomentari spekulasi tersebut.
“Saya pikir ini luar biasa untuk memenangkan pertandingan dan para penggemar senang memulai periode Natal seperti itu,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports.
“Ada banyak rumor. Aku tidak ingin orang ini (Felstein) menjadi marah lagi,” selorohnya.
Pochettino pun lebih tertarik membicarakan hasil impresif yang baru saja ditoreh Harry Kane dan koleganya itu.
“Ini hadiah saya untuk istri saya. Kami menikah 26 tahun yang lalu, dan itu cara yang fantastis untuk merayakan malam ini,” imbuhnya.
(qur/pojoksatu)