W88top casino trực tuyến

Kini, Ronaldo Lebih Mementingkan Tim Ketimbang Ambisi Pribadi!

POJOKSATU.id, TURIN – Kehadiran Cristiano Ronaldo dalam skuat Juventus musim ini memberikan dampak berarti pada performa Bianconerri, baik di pentas domestik maupun Liga Champions.
Kiper Juve, Wojciech Szczesny mengungkapkan hal tersebut sembari mengatakan, adanya Ronaldo membuat permainan timnya jauh lebih solid dan kompak.
Dikatakan dia, mantan superstar Real Madrid itu telah membuat pemain-pemain lain lebih memahami pentingnya permainan secara tim bukan orang per orang.
“Saya pikir kedatangan Ronaldo membantu tim ini mengerti bahwa jika kami melakukan tugas dengan baik di belakang, maka sesuatu akan terjadi di lini depan,” tutur Szczesny dikutip dari Sky Sports Italia.
Jika selama ini, Ronaldo dikenal sebagai sosok pemain yang egois alias selalu ambisius mencetak gol seperti saat bermain di Real Madrid, Szczesny mengaku tak melihatnya di Turin.
“Kami memiliki pemain seperti Ronaldo, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan lainnya. Jika tak kebobolan, kami biasanya menang,” sebut dia.
Sejak memutuskan bergabung dengan Juve, Ronaldo memang langsung menjelma menjadi idola baru publik Turin.
Kehadirannya sendiri tak terlalu memicu reaksi kurang bagus dari para bintang La Vechia Signora sebelumnya yang sudah ada, seperti Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.
Hanya Gonzalo Higuain yang paling terdampak, sehingga pemain internasional Argentina itu harus “dibuang” ke AC Milan sebagai pemain pinjaman.
Penampilan CR7 sendiri sejauh ini cukup memuaskan tifosi dan sang allenatore, Massimiliano Allegri. Ronaldo telah mencetak 12 gol dan tujuh assist dari 21 penampilannya bersama Juve di semua kompetisi.
(qur/pojoksatu)