W88top casino trực tuyến

Manchester United Finis 4 Besar, Kenapa Tidak!

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer interim Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat membawa asa baru atas perjuangan Setan Merah di Liga Primer Inggris musim ini.
Sempat terseok-seok di papan tengah, Paul Pogba dan kawan-kawan kini mengintip papan atas dengan menempati peringkat keenam dengan raihan 29 atau terpaut 19 angka dari pemuncak klasemen sementara Liverpool.
Terlebih, Solskjaer mengawali debutnya sebagai juru racik Setan Merah dengan meraih hasil gemilang usai MU membungkam Cardiff dengan skor telak 5-1.

Atas fakta tersebut, bek kiri MU, Luke Shaw pun menaruh optimistis tinggi timnya bisa finis di zona empat besar Liga Champions klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/19.
“Tentu saja kami ingin empat besar. Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan,” kata Shaw seperti dikutip dari BBC Sports.
Shaw yang memainkan pertandingan penuh saat timnya melumat Cardiff berharap, performa MU bisa konsisten seperti laga tersebut.
“Aku tidak mengerti mengapa kita tidak bisa jika kita terus bermain seperti itu (menang telak atas Cardiff),” ujarnya.
Kendati menjadi salahsatu pemain MU yang punya hubungan kurang bagus dengan Jose Mourinho, bek timnas Inggris itu tetap menaruh respek pada mantan manajernya itu.
“Orang-orang mungkin cepat melupakan apa yang telah Jose lakukan untuk United. Ingat, tiga trofi yang dimenangkannya,” terang Shaw merujuk pada fakta bahwa Mourinho memenangkan Community Shield, Liga Europa dan Piala FA di musim debutnya, 2016/17.
“Salah satu trofi (Liga Eropa) adalah salah satu yang belum pernah kita menangkan sebelumnya, dan dia membawa kita ke tiga trofi dalam satu musim. Jadi orang-orang itu perlu menghormatinya dan mengingat apa yang dia lakukan,” tandasnya.
Manchester United sendiri akan bersiap menghadapi babak 16 besar Liga Champions menghadapi raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain pada Februari mendatang.
(qur/pojoksatu)