W88top casino trực tuyến

Mario Mandzukic Mulai Menua, Juve Bidik Penggawa Setan Merah

POJOKSATU.id, TURIN – Juventus bisa dibilang telah mendapatkan materi pemain di atas rata-rata musim ini setelah kedatangan sang megastar, Cristiano Ronaldo.
Kendati begitu, raksasa Serie A Italia itu rupanya belum puas dengan materi pemain yang mengisi slot lini depan, kendati sudah punya sosok Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.
Karena itu, Juve memberikan sinyal akan membuka peluang menandatangkan tenaga baru untuk mengisi barisan penyerang.

Dikutip dari Calciomercato, Juve tengah mempertimbangkan untuk menandatangani striker Manchester United, Romelu Lukaku sebagai langkah antisifasi menyusul semakin menuanya Mandzukic.
Pasalnya, kendati sejauh musim ini Mandzukic mampu menjalankan perannya dengan baik, usainya yang sudah menginjak 32 tahun mendesak klub untuk bergerak cepat mencari penggantinya.
Bomber kelahiran Belgia itu pun digadang-gadang bisa menjadi suksesor ideal Mandzukic, terlebih usianya yang masih muda, 25 tahun.
Namun, musim ini Lukaku tampil kurang mengesankan, karena dari 22 penampilannya untuk United ia baru mengoleksi enam gol.
Selain Lukaku, Juventus juga membidik rekan setimnya, Paul Pogba, apalagi Pobga pernah menjadi bagian dari skuat Massimiliano Allegri sebelum memutuskan kembali ke Old Trafford pada 2016 lalu.
(qur/pojoksatu)