W88top casino trực tuyến

Mau Lihat Bentuk Trofi yang Diperebutkan di Liga 1, Cek di Sini!

POJOKSATU.id, JAKARTA – Juara Go-Jek Liga 1 2018 sudah di depan mata. Persija Jakarta dan PSM Makassar akan bersaing hingga laga pamungkas.
Pertandingan pekan ke-34 sendiri akan digelar serentak akhir pekan ini untuk menentukan siapa yang terbaik di pentas kompetisi kasta tertinggi di tanah air itu.
Ketatnya persaingan menuju tangga juara ini membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator loga harus melakukan persiapan khusus.

Mereka sampai harus membuat dua trofi replika juara Liga 1. Dua trofi replika itu dikirim ke pihak Persija Jakarta dan PSM Makassar yang memang berpeluang menjadi juara musim ini.
Dua replika tersebut melengkapi trofi orisinal yang masih disimpan di kantor PT LIB. Satu trofi replika disiapkan di pertandingan Persija Jakarta versus Mitra Kukar yang digelar di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK).
Trofi replika kedua untuk pertandingan PSM Makassar versus PSMS Medan di Stadion Mattoangin (Makassar), Minggu (9/12) sore.
Nantinya, trofi replika juara akan diberikan secara simbolis kepada tim yang akhirnya merebut juara Liga 1 2018. “Untuk yang trofi asli kami tempatkan di kantor Jakarta. Akan kami serahkan kepada tim juara pada momentum tertentu setelah pekan terakhir nantinya,” jelas COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.
Meski berstatus replika, dua trofi tersebut dibuat dengan kemiripan 100 persen. Baik dalam bentuk, warna, dan ukurannya sama. Masing-masing berwarna kuning emas. Tingginya 49 cm dan lebar 23 cm.
Soal desain, trofi juara Liga 1 ini terinspirasi dari kibaran bendera yang selalu mendampingi sebuah klub saat berlaga di kompetisi. Desain tersebut diharapkan bisa mentransfer semangat dan rasa bangga para suporter kepada para pemain. Terutama saat mereka mengibarkan bendera kebesaran klub.
(qur/pojoksatu)