Persebaya Kecolongan Lagi, Evan Dimas Resmi Gabung Barito Putera

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono resmi bergabung dengan Barito Putera, Selasa (25/12/2018) malam. Evan lebih memilih Laskar Antasari ketimbang Persebaya Surabaya yang lebih dulu mengejar mantan pemain Selangor FA itu.
Sebelumnya, Persebaya juga kecolongan dalam perburuan Andik Vermansah. Di mana winger lincah yang jadi target utama Bajul Ijo malah bergabung dengan Madura United.
BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini, 26 Desember: MU, Liverpool, Juve Hingga Inter Milan
Tadi malam, Barito resmi memperkenalkan Evan Dimas sebagai pemain anyar mereka dengan kontrak berdurasi satu tahun.
Seperti halnya Andik Vermansah, Evan Dimas merupakan pemain yang dikaitkan dengan Persebaya belakangan ini. Bersama Hansamu Yama, Evan dan Andik merupakan pemain yang diharapkan Bonek gabung ke Persebaya di awal musim 2019.
Andik Vermansyah bersama pemain Persebya Irfan Jaya dan pemain jebolan Persebaya di TImnas Indonesia, Evan Dimas Damono serta Hansamu Yama.
Akan tetapi, pada akhirnya Evan Dimas lebih memilih berlabuh ke Barito Putera. Ia akan menghabiskan musim 2019 di Kota Banjarmasin.
Proses penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Evan sendiri sudah bertolak ke Jakarta sejak Selasa siang.
BACA JUGA: Jika Mourinho Kembali ke Real Madrid, Sang Kapten Angkat Kaki!
“Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera,” ucap Harnur dalam laman resmi klub, Selasa malam.
Hasnur pun berharap Evan Dimas membawa prestasi untuk Barito Putera. “Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” harap anggota DPR RI periode 2014-2019 ini.
(jpc/fat/pojoksatu)

Robin Van Persie Sebut Dua Mantan Klubnya Berpotensi Juarai Liga Europa
Thursday February 20, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Robin van Persie mengatakan, dua mantan klubnya Manchester United dan Arsenal berpotensi menjuarai Liga Europa. Manchester United dan Arsenal tengah berjuang keras di Liga Inggris untuk masuk... Read more >

Hasil Liga Inggris : Manchester City Tumbangkan West Ham 2-0
Wednesday February 19, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Manchester City memetik kemenangan pada laga pekan ke-26 Liga Inggris melawan West Ham United, Kamis (20/2) dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri, skuad asuhan Pep Guardiola... Read more >

The post Hasil Liga Inggris : Manchester City Tumbangkan West Ham 2-0 appeared first on M88cvf.

The post Robin Van Persie Sebut Dua Mantan Klubnya Berpotensi Juarai Liga Europa appeared first on M88cvf.

Odion Ighalo Masih Dilarang Berlatih di Markas Latihan MU
Thursday February 13, 2020

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pemain baru Manchester United, Odion Ighalo, rupanya masih dilarang berlatih di markas latihan klub. Hal ini dilakukan MU atas dasar pertimbangan kesehatan dan keamanan. Mengingat, Ighalo baru... Read more >

The post Odion Ighalo Masih Dilarang Berlatih di Markas Latihan MU appeared first on M88cvf.