W88top casino trực tuyến

Salah atau Hazard! Siapa Paling Hebat, Legenda Liverpool Ini Punya Jawabannya

POJOKSATU.id, LIVERPOOL – Gelandang serang Liverpool, Mohamed Salah baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2018.
Salah dipandang layak atas penghargaan individual di benua hitam tersebut atas penampilan impresifnya yang konsisten bersama The Reds.
Namun demikian, dimata legenda Liverpool Graeme Souness, gelandang serang Chelsea, Eden Hazard dipandang masih lebih baik dari sosok Mo Salah.
Alasannya, penggawa Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 Rusia itu memiliki kemampuan yang lebih lengkap dibandingkan bintang Mesir tersebut.
“Jika saya harus memilih satu, maka pilihan saya adalah Eden Hazard,” kata Souness seperti dikutip dari Daily Mail.
Meski begitu, ia menilai, Salah lebih unggul dari kolektivitas gol sebagaimana yang dilakukannya musim lalu dengan mengemas 32 gol di ajang Premier League dan memecahkan jumlah gol terbanyak dalam satu musim.
“Saya pikir Salah akan menjadi pencetak gol yang lebih baik tetapi dalam hal permainan secara keseluruhan, saya pilih Hazard,” ujarnya.
Souness pun membandingkan durasi kiprah kedua pemain tersebut. Selama di Liverpool, Salah sudah tampil sebanyak 75 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 57 gol dan 21 assist sejauh ini.
Sedangkan saat di Chelsea, ia cuma tampil sebanyak 19 kali saja, dan hanya mampu mengoleksi dua gol dan empat assist saja.
Sementara Hazard sudah tampil sebanyak 318 di semua ajang bagi Chelsea. Ia sudah mengoleksi 97 gol dan 83 assist.
Untuk urusan trofi juara, Salah belum bisa menyumbangkan trofi apapun bagi Liverpool. Di sisi lain Hazard sudah mengoleksi lima gelar juara sejak gabung klub itu pada tahun 2012 silam.
(qur/pojoksatu)