W88top casino trực tuyến

Sebiji Gol Mandzukic Tegaskan Juventus di Puncak Klasemen

POJOKSATU.id, TURIN – Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A Italia setelah mendapatkan tambahan tiga angka di giornata 17 dari AS Roma di Allianz Stadium, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.
Adalah Mario Mandzukic sang pahlawan kemenangan Bianconerri setelah mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut di menit 35.
Dengan hasil positif ini, skuat besutan Massimiliano Allegri bergeming di puncak klasemen dengan raihan 49 poin atau unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya Napoli.

Juve sendiri tampil dominan di pertandingan tersebut bahkan nyaris unggul di menit pembuka, seiring sepak pojok disambut oleh Mario Mandzukic.
Beruntung, Kostas Manolas masih mampu membuang bola sebelum melewati garis gawang. Bola memantul ke arah Alex Sandro, tetapi sepakannya mampu dihalau oleh Robin Olsen.
Sementara tim tamu bukan tanpa peluang. Mereka sempat mendapat peluang berharga lewat pergerakan Patrik Schick. Namun sepakan sang bomber tersebut masih terlalu mudah jatuh ke pelukan Wojciec Szczesny.
Juve pun akhirnya berhasil memecah kebuntuan lewat aksi tandukan kepala Mandzukic di menit 35 setelah menyambut umpan silang Mattia De Sciglio dari sayap kanan.
Giallorossi sangat majal di depan gawang dan Di Fransesco akhirnya melakukan pergantian. Justin Kluivert menggantikan Alessandro Florenzi di paruh kedua.
Kendati begitu, serangan Juve tetap tak terhentikan. Cristiano Ronaldo melancarkan rangkaian tembakan ke gawang Roma. Beruntung bagi tim tamu, Olsen tampil sigap dan berhasil melakukan dua sepakan keras sang striker secara beruntun.
Roma baru mengalami kenaikan performa di seperempat akhir laga. Mereka mulai menguasai bola, namun kreasi serangannya masih terlalu statis sehingga dengan mudah dimentahkan para palang pintu Juve.
Jelang bubaran, Juventus nyaris menggandakan keunggulan setelah Ronaldo melambungkan umpan untuk Douglas Costa yang menanduk bola ke gawang Olsen.
Sayang, VAR berbicara lain. Gol Sandro dianulir karena Blaise Matuidi dinilai terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap Zaniolo.
(qur/pojoksatu)