W88top casino trực tuyến

Zinedine Zidane Figur yang Tepat untuk Manchester United

POJOKSATU.id, MANCHESTER – Mantan striker Manchester United, Louis Saha menilai Zinedine Zidane adalah figur yang tepat untuk menjadi manajer Setan Merah musim depan.
United sendiri saat ini tengah ditukangi Ole Gunnar Solskjaer yang ditunjuk pihak manajemen sebagai manajer interim pasca pemecatan Jose Mourinho beberapa waktu lalu.
Solskjaer sendiri hanya diminta untuk menangani Paul Pogba dan kawan-kawan hingga akhir musim ini, dan Saha mendukung mantan pelatih Real Madrid itu untuk mengisi kekosongan secara permanen di Manchester United pada musim panas tahun depan.
Saha yakin Zidane yang membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut adalah pilihan terbaik untuk menggantikan Jose Mourinho di Old Trafford.
“Bagi saya, saya adalah pendukung Zidane dalam kaitannya dengan siapa manajer yang ideal untuk MU mendatang,” kata Saha seperti dikutip dari Diario AS.
“Dia adalah pemain yang luar biasa, pelatih, tidak ada yang setara,” sebut dia. “Dalam komunikasi dia telah membuat banyak kemajuan. Ketika saya mendengar dia berbicara, itu luar biasa,”
Menurut Saha, dengan materi pemain yang dimiliki United saat ini, hanya sosok Zidane yang mampu mengatasinya untuk membuat suasana ruang ganti kondusif.
“Di Real Madrid, dia memiliki tiga monster ofensif, dan dia harus membuat hubungan dengan pertahanan. Ini sangat besar,” sebutnya.
“Bagi saya itu pilihan terbaik bagi United. Saya pikir dia akan mendapat dukungan dari para pendukung, staf, presiden karena dia pantas mendapatkannya. Dan kita akan memberinya waktu,” tandasnya.
(qur/pojoksatu)