W88top casino trực tuyến

Brankas Inter Bisa Porak-poranda Jika Menandatangani Lionel Messi, tapi…

POJOKSATU.id, MILAN – Lionel Messi terus digoda banyak pihak untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, meninggalkan La Liga untuk memulai petualangan baru di Serie A.
Di tengah badai rumor tersebut, Inter Milan telah digadang-gadang sebagai destinasi ideal La Pulga berikutnya untuk menyaingi popularitas Ronaldo di Serie A Italia saat ini bersama Juve.
Mantan Presiden Inter, Massimo Moratti sendiri menjadi pihak yang paling aktif dan reaktif dalam mengomentari spekulasi tersebut.

Moratti bahkan coba menggoda mantan timnya itu dengan membanding-bandingkan kesuksesan Juve dalam menandatangani pemain sekaliber Cristiano Ronaldo musim ini.
“Juventus Punya Cristiano Ronaldo, Inter Milan Harusnya Rekrut Lionel Messi,” sebut Moratti pekada Sportmediaset seperti dikutip Pojoksatu.id dari Goal.
Moratti tentu tak ingin Inter kalah pamor dari klub rival tersebut dalam urusan menandatangani pemain berstatus megabintang.
“Bagaimana saya akan merespons soal perekrutan Ronaldo? Saya pikir Inter akan punya ide untuk dilakukan, juga karena Ronaldo baru ke Juventus. Setidaknya satu percobaan mendatangkan Messi harus dilakukan,” papar dia.
Ia bahkan menegaskan, andai saat ini masih menjadi presiden klub, ia tak akan ragu untuk merayu Leo Messi agar mengenakan jersey biru-hitam, berapapun nilai yang harus dikeluarkan klub.
“Memang (menandatangani Lionel Messi) akan menjadi kehancuran total bagi finansial Inter, tapi Anda tidak akan pernah tahu (kemungkinan yang bisa terjadi),” imbuhnya.
Namun begitu, kendati Inter punya kemampuan finansial untuk meyegel tanda tangan Messi, bukan hal yang mudah meminta peraih 5 Ballon d’Or itu meninggalkan Camp Nou.
Terlebih, Leo Messi telah menegaskan jika dirinya tidak tertarik dengan tantangan Cristiano Ronaldo yang mengajaknya berkiprah di Serie A.
Baginya, La Liga dan Barcelona telah memberikan segalanya, dan kapten timnas Argentina itu belum punya niat untuk hengkang.
(qur/pojoksatu)