W88top casino trực tuyến

Jika Inter Mau, Menandatangani Lionel Messi Itu Mudah!

POJOKSATU.id, MILAN – Mantan penggawa Inter Milan, Eder mengatakan, bukan hal yang mustahil mantan klubnya itu menandatangani pemain sekaliber Lionel Messi.
Jika mereka mau, dikatakan Eder, Inter bisa menyegel tanda tangan kapten Barcelona itu mengingat kondisi (finansial) yang dimiliki mereka saat ini.
“Saya telah melihat rasa kekaisaran Suning dari dalam. Mereka memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengangkat Inter ke puncak kekaisaran itu,” tutur Eder kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Diario AS.

Sejak diakuisisi Suning, sebut pemain berusia 32 yang kini bermain untuk Jiangsu Suning ini, Inter telah menjadi bagian dari perusahaan raksasa asal Cina tersebut.
“Inter Milan sekarang dipandang sebagai keluarga untuk Suning, dan keluarga sangat berarti bagi mereka. Ketika mereka membeli Inter, mereka mengklaim hal-hal tertentu, dan sekarang mereka melakukan persis apa yang mereka katakan,” paparnya.
“Mereka berbicara tentang pertumbuhan. Suning dapat membuat mimpi Inter menjadi kenyataan, dan itu termasuk menandatangani Messi jika mereka mau,” tandasnya.
Namun begitu, kendati Inter punya kemampuan finansial untuk meyegel tanda tangan Messi, bukan hal yang mudah meminta peraih 5 Ballon d’Or itu meninggalkan Camp Nou.
Terlebih, Leo Messi telah menegaskan jika dirinya tidak tertarik dengan tantangan Cristiano Ronaldo yang mengajaknya berkiprah di Serie A.
Baginya, La Liga dan Barcelona telah memberikan segalanya, dan kapten timnas Argentina itu belum punya niat untuk hengkang.
(qur/pojoksatu)