W88top casino trực tuyến

Keylor Navas Tulis Salam Perpisahan!

POJOKSATU.id, MADRID – Spekulasi kepergian kiper Real Madrid, Keylor Navas dari Santiago Bernabeu kembali menguat menyusul unggahan sang kiper di akun Instagram miliknya.
Kiper timnas Kostarika di Piala Dunia 2018 Rusia itu memposting pesan di akun media sosial miliknya untuk berterima kasih kepada madridista, fans Real Madrid di tengah spekulasi hengkang dirinya musim dingin ini.
Dikutip Pojoksatu.id dari Diario AS, unggahan foto itu memerlihatkan Navas dihadapan madridista yang menyaksikan latihan skuat Madrid di Valdebebas sebagai bagian dari sesi pintu terbuka tahunan.

“Terima kasih atas segalanya,” tulis Navas membubuhkan keterangan di unggahan fotonya tersebut.
Publik pun kemudian menafsirkan pesannya itu sebagai salam perpisahan menyusul perannya yang terus menyusut seiring kehadiran Thibaut Courtois musim panas lalu.
Bahkan, sejak timnya ditukangi Santiago Solari yang ditunjuk klub untuk menggantikan peran Julen Lopetegui yang didepak, Navas baru memainkan laga kontra Melilla di Copa del Rey.
Kiper berusia 32 tahun itu selebihnya telah berada di bangku cadangan untuk semua pertandingan La Liga dan Liga Champions.
Bergabung dengan Los Blancos pasca Piala Dunia 2014, Navas telah mempersembahkan tiga trofi beruntun Liga Champions dan sejumlah titel juara bergengsi lainnya.
(qur/pojoksatu)