W88top casino trực tuyến

Persib Pantas Pertahankan Ezechiel N’Douassel, Performanya Apik Sepanjang Musim

POJOKSATU.id, BANDUNG – Manajemen Persib Bandung telah memutuskan menambah durasi kontrak sang bomber Ezechiel N’Douassel.
Striker haus gol asal Chad itu pun dipastikan akan kembali menjadi ujung tombak Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2019.
Persib memang pantas meneruskan kembali kerjasamanya dengan ‘King Eze’ atas apa yang telah dilakukannya sepanjang musim 2018.

Sempat kurang berkesan di musim debutnya, Eze tampil bersinar di musim keduanya kendati gagal mempersembahkan trofi juara untuk Persib.
Dikutip Pojoksatu.id dari laman Simamaung, produktivitas gol Persib musim 2018 meningkat dibanding dua musim sebelumnya.
Di bawah besutan Mario Gomez Persib Bandung membukukan 49 gol, dan 17 gol diantaranya didonasi Ezechiel N’Douassel.
Sebagai mesin gol, Eze mencatatkan waktu bermain 1980 menit dari 22 kali penampilannya bersama Persib di sepanjang musim kompetisi.
Raihan 17 gol kali ini terpaut selisih empat gol dari Aleksandar Rakic, striker PS TIRA yang sukses menyegel gelar top skorer Liga 1 2018.
Gol-gol yang dihasilkan Eze sendiri terbilang merata, ia melakukannya dengan kepala melalui sundulan dan sepakan kedua kakinya.
Statistik mencatat, Eze mencetak tujuh gol lewat tandukannya. Sedangkan dengan kedua kakinya ia mencetak tujuh gol dengan kaki kanan, dan tiga gol lewat kaki kirinya.
Namun, performa impresifnya sepanjang kompetisi selalu terganggu dengan ganjaran kartu yang diterimanya. Tercatat King Eze mengoleksi delapan kartu kuning dan beberapa kali dilarang tampil karena akumulasi kartu.
Selain itu, Eze juga menerima hukuman larangan bertanding dari Komisi Disiplin PSSI sebanyak delapan kali. Sekali ia tidak bisa tampil akibat cedera di laga melawan Madura United di Pamekasan.
(qur/pojoksatu)