W88top casino trực tuyến

Antarkan Timnas U-22 Indonesia ke Semifinal, Indra Sjafri Luput dari Mulut Tajam Netizen

POJOKSATU.id, PHNOM PENH – Timnas U22 Indonesia sukses menyegel satu tiket ke babak semifinal Piala AFF U-22 2019 usai mengandaskan Kamboja dengan skor meyakinkan 2-0 di Olympic Phnom Penh, Jumat (22/2/2019) malam WIB.
Marinus Wanemar tampil menjadi pahlawan kemenangan skuat Garuda Muda usai mencetak brace di menit 20 dan paruh kedua menit 83.
Dengan hasil positif ini, skuat besutan Indra Sjafri pun tampil sebagai runner up Grup B sekaligus berhak atas satu tiket ke babak semifinal mendampingi Kamboja sebagai juara grup.
Melaju ke Semifinal, Timnas U-22 Indonesia Ditantang Vietnam
Segel Runner-up Grup B, Timnas U-22 Indonesia Dampingi Kamboja ke Semifinal
Bungkam Kamboja, Timnas U-22 Indonesia Melaju ke Babak Semifinal Piala AFF U-22 2019

Indra sendiri mengaku puas dan bersyukur atas torehan gemilang yang diraih timya di pertandingan krusial itu.
“Pertama alhamdulillah, kami ada tiga poin yang harus saya sampaikan, pertama bersyukur sudah masuk semi-final. Untuk pertama kali saya megang U-22, masuk semi-final,” tutur Indra seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman Goal.
Baginya, hasil ini seakan meneruskan kiprahnya bersama timnas berbagai usia yang belum pernah tidak masuk semi-final, sejak dari U-16 dan U-19 ( di level Asia Tenggara).
“Kualitas tim dari pertama, kedua, ketiga lebih baik. Saya bisa merotasi pemain, dan saya sudah memainkan semua, minus satu saja (Kiper M. Riyadi),” tuturnya.
Indra sendiri mengaku keputusannya itu bukan tanpa beresiko. Jika timnya gagal menang, ia mengaku harus siap menerima hujatan dan caci maki publik terutama dari masyarakat dunia maya alias netizen.
“Dan, pergantian (pemain) itu menjadi bagus karena menang, dan kalau kalah, saya bakal di-bully orang,” imbuhnya.
Timnas U-22 Indonesia sendiri sudah ditunggu Vietnam di babak semifinal. Vietnam melenggang ke semifinal usai menjadi juara Grup A.