W88top casino trực tuyến

Sukses Pecundangi Atletico Madrid, Sergio Ramos Sesumbar Bisa Kudeta Barcelona

POJOKSATU.id, MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos turut menyumbang sebiji gol dari titik putih untuk membawa kemenangan timnya atas Atletico Madrid dengan skor meyakinkan 3-1.
Los Blancos sukses mencuri poin penuh atas seteru sekota mereka di Wanda Metropolitano di laga bertajuk derbi Madrid dalam lanjutan La Liga pekan 23, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB.
Dengan hasil impresif ini, Los Blancos pun sukses mengudeta posisi Atletico di peringkat kedua sekaligus untuk membayangi Barcelona yang masih bergeming di pucuk klasemen sementara.
Skuat besutan Santiago Solari kini terpaut selisih 15 angka dari Blaugrana yang baru akan melakoni laga pekan ini menghadapi Athletic Bilbao, Senin (11/2/2019) dini hari WIB.
Menyusul hasil gemilang tersebut, Sergio Ramos pun semakin yakin jika perburuan titel juara musim ini belum berakhir.
“Gelar liga masih diperebutkan. Masih ada banyak poin yang bisa diraih dan kami memiliki harapan itu (untuk juara),” tutur Ramos kepada beIN Sports seperti dikutip dari Goal.
“Kami akan bertarung demi gelar juara liga dan membuat hidup Barcelona sulit, walaupun mereka memiliki keunggulan poin yang sangat singifikan dari kami,” sebutnya.
Ramos pun menilai, timnya layak menang atas Atletico karena bermain lebih baik dan lebih spartan. “Hasil atas Ateltico ini sangat pantas, karena kami bermain dengan sangat-sangat bagus. Tidak hanya dalam menyerang, tapi juga ketika harus bertahan,” tuturnya.
“Kami bermain dengan cerdas. Benar bahwa Atletico melancarkan banyak serangan berbahaya, tapi duel berjalan 90 menit dan kami tahu caranya mengontrol laga,” ujarnya menandaskan.
(qur/pojoksatu)